Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Antisipasi Takbir Keliling, Polsek Balen Adakan Operasi Gabungan di Malam Idul Fitri 1445 H

Eko Wahyudi
Antisipasi Takbir Keliling Polsek Balen Adakan Operasi Gabungan Di Malam Idul Fitri 1445 H E1712852424974
Antisipasi Takbir Keliling, Polsek Balen Adakan Operasi Gabungan di Malam Idul Fitri 1445 H
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro -News PATROLI.COM –

Polsek Balen polres Bojonegoro Polda Jatim gelar apel malam dan patroli gabungan bersama Forkopimcam dan juga BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) 9/4/2024 malam.

Giat tersebut bertujuan untuk antisipasi adanya takbir keliling dan kerusuhan dimalam Hari Raya Idul fitri 1445 H. Sebelum giat patroli dilakukan pasukan gabungan mengadakan apel malam di depan halaman Mapolsek Balen. dalam apel malam dipimpin langsung oleh kapolsek Balen Iptu Sri Windiarto SH.

Tampak hadir dalam giat tersebut Kapolsek Balen Iptu Windiarto, Danramil 0813 -03 Balen kapten Cba. M. Ridhon, dan juga semua Anggota Polsek serta Koramil Balen, Satpol PP, dan juga Anggota BKP Ranting Balen. dalam apel kapolsek Balen Sri Windiarto menyampaikan bahwa, “Dalam giat patroli gabungan di malam ini kita adakan dalam rangka pengamanan malam Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, untuk menciptakan Harkamtibmas di masyarakat, dan patroli kali ini dibagi dua bagian, wilayah selatan dan wilayah utara”, ujarnya.

Baca juga : Pemkab Bojonegoro Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

“Dan kita antisipasi adanya takbir keliling yang membawa kendaraan roda 4 dan juga roda 2 ataupun konvoi yang akan membuat gaduh dijalan raya dan membuat adanya rawan kecelakaan, dan khususnya kita pantau titik – titik yang rawan, seperti Daerah perbatasan”, tegasnya.

Masih Windiarto ”Kita harus bisa menciptakan wilayah Balen yang aman, damai tentram dan juga kondusif “, Pungkasnya.(*).

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *