Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pemkab Mojokerto Gelar Rakor Hasil Survei Penilaian Integritas

RIRIN FADILAH
Pemkab Mojokerto Gelar Rapat Koordinasi Hasil Survei Penilaian Integritas
Pemkab Mojokerto Gelar Rapat Koordinasi Hasil Survei Penilaian Integritas
banner 120x600
banner 336x280

Mojoklerto – News PATROLI.COM –

Pemerintah Kabupaten Mojokerto menggelar rapat koordinasi (Rakor) terhadap hasil Survei Penilaian Integritas (SPI) Pemerintah Kabupaten Mojokerto, di smart room Satya Bina Karya Pemkab Mojokerto.

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto (18/4/2024), Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menerangkan Pemkab Mojokerto sendiri mendapat nilai SPI tahun 2023 sebesar 77,30. Angka tersebut mengalami kenaikan yang sangat signifikan yakni 3 digit dari tahun sebelumnya yaitu tahun 2022 yang mencapai 74,00.

Selain itu, lanjutnya, angka SPI Pemkab Mojokerto kali ini, juga telah di atas rata-rata indeks integritas nasional tahun 2023 sebesar 70,97 dan rata-rata indeks integritas Pemda di Jawa Timur sebesar 76,93.

Bupati Ikfina pun meminta seluruh perangkat daerah untuk dapat menindaklanjuti dan memonitor secara langsung terkait langkah-langkah yang dapat mempengaruhi nilai SPI Pemkab Mojokerto.

Baca juga : Konsolidasi Struktur PKB dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang

Ia juga mengimbau, agar hasil laporan monitoring tersebut dapat diserahkan secara tertulis, sehingga dapat memudahkan dalam pemantauannya.

“Jadi nanti seiring berjalannya waktu, saya akan tahu apa yang sudah dilakukan sesuai dengan yang sudah direncanakan,” jelasnya.

Selain itu, terkait adanya promosi dan mutasi pegawai di lingkup Pemkab Mojokerto, Bupati Ikfina menegaskan, proses tersebut telah sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *