Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Peringatan Hari Kartini, Pemprov Jatim Beri Penghargaan Khofifah Indar Parawansa

Favicon
Pemprov Jatim Beri Penghargaan Khofifah Indar Parawansa
Gubernur Jawa Timur Periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa bersama Pj Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Bobby Soemarsono, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur, Isye Sri Rahayu Adhy Karyono, dalam peringatan Hari Kartini 2024 yang diselenggarkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Kependudukan (DP3AK) Provinsi Jawa Timur, di Surabaya, Senin (22/4/2024).
banner 120x600
banner 336x280

Surabaya – News PATROLI.COM –

Pemerintah Provinsi Jawa Timur memberikan penghargaan kepada Gubernur Jawa Timur Periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa sebagai tokoh perempuan inspiratif, dalam peringatan Hari Kartini 2024 yang diselenggarkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Kependudukan (DP3AK) Provinsi Jawa Timur, di Surabaya, Senin(22/4/2024).

Penghargaan yang diberikan kepada Khofifah Indar Parawansa diserahkan oleh Sekretaris Kementerian Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Kependudukan (P3AK), Titi Eko Rahayu mewakili Menteri P3AK, Anak Bintang Puspayoga.

Hadir dalam acara tersebut, Pj Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Bobby Soemarsono, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur, Isye Sri Rahayu Adhy Karyono, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur (Asisten I Setdaprov Jatim) Benny Sampirwanto dan sejumlah kepala Perangkat Daerah (PD) Pemprov Jatim.

Baca juga : Puncak Kirab Maskot Pilkada 2024 di SMA Negeri 1 Gedangan Sidoarjo Berlangsung Meriah

Dalam sambutannya, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepadanya. Dan dirinya berharap sesama perempuan saling menginspirasi, “ Sesungguhnya kita ini saling menginspirasi, sebab perempuan mempuanya keunggulan kompetitif dan keunggulan komperatif,” ujarnya.

Ia berharap refleksi Hari Kartini 2024 menjadi momentum untuk membangun suasana kedamaian dan keamanan bagi seluruh masyarakat yang tinggal di bumi ini. “Sebab, hal itu akan menjadi kekuatan perempuan di Indonesia, khususnya di Jawa Timur, guna membangun kehidupan yang lebih baik.”tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *