Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Masyarakat Keraji Resah, Jalan Rusak Parah Akibat Dilintasi Kendaran Melebihi Tonase

Heri Yadi Saputra
Jalan Rusak Parah Akibat Kendaran Melebihi Tonase Masyarakat Keraji Resah E1721857715942
Masyarakat Keraji Resah, Jalan Rusak Parah Akibat Dilintasi Kendaran Melebihi Tonase
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Warga Dusun Keranji, Desa Batu Nangkop, Kecamatan Sungkai Tengah musyawarah terkait jalan Desa yang rusak Parah akibat dilintasi kendaraan bermuatan melebihi kapasitas. Rabu (24/07/2024) malam.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh Katua Keranji Samingan, BPD Desa Suhdi, Ketua PAC Pemuda Pancasila Sungkai Tengah Iwan Riadi SH., dan beberapa warga setempat.

Musyawarah yang dibahas terkait jalan rusak, keinginan warga keranji pimpinan prusahaan yang ada di sungkai tengah bisa duduk bareng terkait masalah jalan tersebut.

Samingan selaku kadus keranji mengatakan, “saya berharap kita bisa duduk bareng bersama pimpinan perusahaan agar mereka tau apa yang menjadi keinginan warga dan agar kami dengar solusi dari pihak prusahaan,”Ungkapnya

Baca juga : KPU Kabupaten Lampura Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPT Pilkada 2024

Ketua PAC Pemuda Pancasila Sungkai Tengah Iwan Riadi, SH, “saya berharap pimpinan perusahaan bisa duduk bersama warga keranji kususnya agar bisa kita selesaikan terkait masalah jalan ini.” timpalnya.

“kemarin sudah kami sambangi di kediaman Salah satu pimpinan perusahaan untuk bisa datang ke keranji duduk bersama untuk bahas prihal rerkait jalan, namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari perusahaan sehingganya kami pada malam hari ini mengadakan musyawarah untuk menindak lanjuti permasaahan jalan”. imbuhnya

“Harapan saya segera pihak prusahaan untuk duduk bersama warga agar mencari jalan solusi terbaik,”Pungkasnya. (Heriyadi/In)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *