Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Sumenep Dr. H. Achmad Fauzi Gelar Seminar dan FGD Mengurangi Angka Kemiskinan

Hendri Purnawan
Bupati Sumenep Dr. H. Achmad Fauzi Gelar Seminar Dan FGD Kurangi Angka Kemiskinan
Bupati Sumenep Dr. H. Achmad Fauzi Gelar Seminar dan FGD Kurangi Angka Kemiskinan
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PATROLI.COM –

Pada hari Kamis, tanggal 01 Agustus 2024, Pemerintah Kabupaten Sumenep menggelar Seminar dan Focus Group Discussion (FGD) urun rembuk strategi percepatan penurunan angka kemiskinan.
Bertempat di ruang rapat Potre Koneng Bappeda.

Bupati Sumenep Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan, acara seminar dan FGD yang melibatkan multi pihak akan menjadi kekuatan utama dalam rangka mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Sumenep.

“lntinya mari bersama-sama mencari solusi terbaik dan tercepat agak Kabupaten Sumenep bisa segera mencapai penurunan angka kemiskinan secara tepat dan berkelanjutan,” kata Bupati Sumenep sebelum dimulainya kegiatan.

Bupati berharap, seminar dan FGD urun rembuk strategi percepatan penurunan angka kemiskinan dapat melahirkan solusi masa depan.

“Kita doakan seminar dan FGD ini dapat melahirkan solusi masa depan Sumenep yang lebih baik dan lebih bermartabat,” tandasnya.

Baca juga : Polresta Sidoarjo Gelar TFG dan TWG Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan itu, sebagai bentuk implementasi sinergitas Pentahelix dalam membangun daerah.

Adapun yang yang hadir dalam kegiatan, Sekda Sumenep, Kepala Bappeda, Pimpinan OPD, ketua Baznas, seluruh Tenaga Ahli ( TA ) Bupati, LP2M Universitas Wiraraja, LP2M Universitas Bahaudin, BPM PP An- Nuqayyah, PD Muhammadiyah Sumenep, Ketua Lembaga kajian dan Pengembangan SDM NU, Ketua Cabang PMII, Ketua Cabang HMI, Ketua Cabang GMNI, Ketua Cabang IMM, Ketua Cabang Muslimat Sumenep.

Masyarakat Sumenep tentunya dengan kegiatan itu berharap sekali tujuan dan maksud awal benar – benar terealisasi di dalam fakta kehidupan sehari-hari. Dengan begitu masyarakat Sumenep secara bertahap akan lebih sejahtera. (Hendri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *