Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pj Bupati Adriyanto Raih Penghargaan Radar Bojonegoro Award 2024, Dinobatkan Sebagai Pemimpin Inspiratif

Eko Wahyudi
Pj Bupati Adriyanto Raih Penghargaan Radar Bojonegoro Award 2024 Dinobatkan Sebagai Pemimpin Inspiratif
Pj Bupati Adriyanto Raih Penghargaan Radar Bojonegoro Award 2024, Dinobatkan Sebagai Pemimpin Inspiratif
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto meraih penghargaan untuk kategori Inspirational Leadership di Radar Bojonegoro Award 2024. Penyerahan penghargaan digelar Jumat malam (2/8/2024) di Aston City Hotel Bojonegoro.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pada stakeholder yang berkiprah dalam pembangunan daerah. Pemerintah berperan sebagai lokomotif yang bekerja keras dan bersinergi dengan barisan gerbong lainnya.

Radar Bojonegoro Award 2024 ini digelar sebagai puncak acara Hari Jadi ke-25 Jawa Pos Radar Bojonegoro. Bertema “Memperkuat Sinergi, Bersama Meraih Prestasi”, hadir Pj Bupati Bojonegoro, Bupati Lamongan, Bupati Blora, forkopimda, camat, rekan media, serta tamu undangan lainnya.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam keynote speech-nya mengatakan, peran Radar Bojonegoro terhadap perkembangan pembangunan cukup besar. Dia menganalogikan pemerintah sebagai lokomotif, dan media Radar Bojonegoro ialah memotivasi dan menggerakkan para lokomotif untuk bekerja keras.

“Saya ucapkan terima kasih pada Radar Bojonegoro yang membantu pemerintah dan memacu lokomotif-lokomotif ini untuk bergerak. Banyak gerbong-gerbong belakangnya sehingga lokomotifnya dapat menggerakkan masyarakat. Saya tahu banyak tokoh masyarakat yang menjalankan peran luar biasa diluar kewenangan tugas dan fungsinya,” ujar menteri asal Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo ini.

Sementara itu, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto secara pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mengucapkan selamat ulang tahun ke-25 untuk Jawa Pos Radar Bojonegoro.

Baca juga : Peringatan HUT ke-79 TNI, Kodim Bojonegoro salurkan Bantuan Sosial Sembako

“Radar Bojonegoro ini media pertama yang saya kunjungi begitu tiba di Bojonegoro. Saya yakin media ini salah satu media yang memberikan berita berimbang dan terpercaya. Mewakili masyarakat berharap Radar Bojonegoro terus menjadi mitra pemerintah yang menyebarkan berita yang bersifat mendidik, memotivasi dan menginspirasi masyarakat untuk membangun daerah masing-masing mulai wilayah Bojonegoro, Lamongan dan Blora,” jelasnya.

Pj Bupati berharap, informasi baik ini bisa menyebar kepada seluruh masyarakat bahwa Award ini menjadi contoh bagaimana kontribusi seluruh masyarakat dalam membangun Bojonegoro, Lamongan dan Blora agar semakin kuat, cepat dan hebat.

Dalam kesempatan sama, Direktur Jawa Pos Radar Bojonegoro Bahtiar Febrianto dalam laporannya menjelaskan, penghargaan ini dalam rangka ulang tahun ke-25 Jawa Pos Radar Bojonegoro tepatnya 26 Juli 2024. Kegiatan ini bertujuan memberi apresiasi para stakeholder di Bojonegoro, Lamongan, dan Blora yang berkiprah dalam membangun daerah.

“Ada 7 kategori penghargaan dan 1 kategori khusus. Acara ini perdana dan kami mengucapkan terima kasih pada semua stakholder yang telah bersinergi,” pungkasnya.

Tujuh kategori tersebut di antaranya, pendidikan dan lingkungan hidup inspiratif, pelayanan publik inspiratif, sosial politik inspiratif, ekonomi dan enterpreneur inspiratif, publik figur inspiratif, singergitas daerah inspiratif, dan kepemimpinan. Inspiratif. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *