Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Dikbud Kota Mojokerto Sukses Gelar Lomba Gerak Jalan dan Sepeda Hias Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-79

Kartono Mojokerto
PJ Walikota Mojokerto Ali Kuncoro Saat Memberakatkan Peserta Lomba Sepeda Hias
PJ Walikota Mojokerto Ali Kuncoro saat memberakatkan peserta Lomba Sepeda Hias
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Gebyar lomba sepeda hias dan gerak jalan yang diinisiasi oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Dikbud ) Kota Mojokerto pada Sabtu pagi ( 10 / 08 / 2024 ) begitu semarak dan heboh.

Lomba Gerak jalan dan Sepeda Hias dalam rangka memperingati dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke – 79 ini Mengusung tema perjuangan dan spirit of mojopahit, diharapkan mampu menyuntik rasa nasionalisme dan patriotisme peserta yang didominasi kalangan pelajar tersebut.

Sementara itu Pj Walikota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro. S.STP MSi, dalam sambutannya menyebutkan bahwa selain memeriahkan momen Agustusan, serangkaian kegiatan dan lomba yang digelar diharap mampu mendongkrak wawasan kebangsaan peserta yang mayoritas generasi muda.

Baca juga : Perkemahan Peran Saka Pramuka Jatim 2024 di Bojonegoro Berakhir, Bersama Siapkan Generasi Emas
Ruby Hartoyo S.Sos MM Kadis P K Kota Mojokerto E1723334669876
Ruby Hartoyo, S.Sos, MM Kadis P & K Kota Mojokerto

“Yang terpenting lagi, bagaimana kita kembali menanamkan nilai nasionalisme, patriotisme dan perjuangan pahlawan kita yang luar biasa. Yang meneteskan keringat dan darah untuk tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” harap Mas PJ Ali Kuncoro.

Hal ini seiring dengan misi pemerintah untuk bisa mewujudkan generasi emas 2045. Yakni generasi penerus yang bangsa yang cerdas, berkarakter kuat dan berperadaban unggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *