Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Konser Musik Sosialisasi Pilkada, Polres Wonogiri Larang Penonton Bawa Miras dan Sajam

Marsudi
Konser Musik Sosialisasi Pilkada Polres Wonogiri Larang Penonton Bawa Miras Dan Sajam E1724536410819
Konser Musik Sosialisasi Pilkada, Polres Wonogiri Larang Penonton Bawa Miras dan Sajam
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Polres Wonogiri Polda Jateng, Sosialisasi Pilkada 2024 Wonogiri digelar dengan rangkaian kegiatan pagelaran seni dan budaya bertajuk Vote Fest. Puncak kegiatan menampilan konser musik dengan bintang tamu Band Kotak di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri. Sabtu (24/8/2024)

Dalam kegiatan ini Penonton dilarang membawa minuman keras (Miras), obat obatan terlarang, senjata tajam, bendera dan atribut persilatan serta barang berbahaya lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Agus Syamsudin, S.H., dalam pelaksanaan apel kesiapsiagaan pengamanan Vote Fest dalam rangka sosialisasi Pemilukada yang digelar oleh KPU Wonogiri di pendopo Rumah dinas Bupati Wonogiri.

420 personil siap melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut malam ini. Polres Wonogiri sendiri menurunkan 223 personel. Ditambah personil pengamanan terdiri dari prajurit TNI Kodim 0728 Wonogiri, Satpol PP, Damkar, bersama aparat dari Dishub dan dari petugas kesehatan serta pam internal.

Baca juga : Lagi, Polres Wonogiri Tangkap Pemakai Narkoba Jenis Sabu

Untuk mensterilkan alun-alun bebas dari Miras, senjata tajam, bendera dan atribut persilatan serta barang berbahaya lainnya, petugas disiapkan untuk melakukan screening di titik masuk ke alun-alun.

Kabag Ops Polres Wonogiri, Kompol Agus Syamsudin, S.H., M.H., dalam arahannya kepada anggota saat pelaksaan apel menyampaikan untuk selalu berikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Humanis ,yang kita jaga adalah saudara kita Buat masyarakat merasa nyaman.

“Selalu berikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Selalu bersikap humanis, yang kita jaga adalah saudara kita Buat masyarakat merasa nyaman”. tuturnya.( Marsudi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *