Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pemdes Lengkong Balen Gelar Tasyakuran dan Do’a Bersama dalam Rangka HUT RI ke 79

Eko Wahyudi
Pemdes Lengkong Balen Gelar Tasyakuran Dan Doa Bersama Dalam Rangka HUT RI Ke 79
Pemdes Lengkong Balen Gelar Tasyakuran dan Do'a Bersama Dalam Rangka HUT RI ke 79
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 79, Pemerintah Desa (Pemdes) Lengkong gelar Tasyakuran dan Doa Bersama, Sabtu 25/8/2024 malam.

Acara bertempat di Pendopo Balai Desa setempat. Tampak hadir dalam acara kepala Desa Lengkong Drs.H. Ahmad Sholihin, Semua perangkat Desa, BPD, Ketua RT, Tokoh Agama. Tokoh Masyarakat, Mahasiswa KKN Ikip PGRI Bojonegoro dan semua Warga Desa Lengkong.

Kapala Desa Lengkong Drs.H.Ahmad Sholihin dalam sambutannya mengatakan, Bahwa satu – satunya bangsa atau Negara yang merdeka bukan karena diberi hadiah atau cuma cuma, tetapi memerlukan perjuangan yang penuh pengorbanan dan jerih payah.

“Bahwa Indonesia adalah satu – satunya bangsa atau Negara yang merdeka bukan karena diberi hadiah atau cuma cuma, tetapi memerlukan perjuangan yang penuh pengorbanan dan jerih payah,”tuturnya.

Baca juga : Asper KBKPH Sukosari Menjalin Sinergitas dan Koordinasi dengan Forkopimcam Kecamatan Ijen

“Karena ada saudara muslim kita yang mau Sholat saja harus nyawa jadi taruhannya, Seperti Saudara – saudara kita di Palestina”, ucapnya.

Masih Sholihin, “Dan kita yang ada di Indonesia tinggal menikmati kemerdekaan ini dengan bebas dan tidak ada orang lain yang mengganggu, Sebab kemerdekaan bebas dari para penjajah merupakan berkah dan rahmat yang diberikan kepada bangsa Indonesia,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *