Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolres Bojonegoro Beri Penghargaan kepada Siswi Juara Pencak Silat Kapolri Cup dan Putra-Putri Anggota Polri Berprestasi

Eko Wahyudi
Kapolres Bojonegoro Beri Penghargaan Kepada Siswi Juara Pencak Silat Kapolri Cup Dan Putra Putri Anggota Polri Berprestasi 2 E1730091356842
Kapolres Bojonegoro Beri Penghargaan kepada Siswi Juara Pencak Silat Kapolri Cup dan Putra-Putri Anggota Polri Berprestasi
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – NewsPATROLI.COM –

Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si. memberikan penghargaan kepada dua siswi berprestasi dari SMAN 1 Ngraho, Bojonegoro, yang telah berhasil menjuarai ajang pencak silat bergengsi, Kapolri Cup 2024, pada tanggal 10 – 22 September 2024 di Jakarta.

Kedua siswi tersebut dinilai tidak hanya mengharumkan nama sekolah, tetapi juga membawa kebanggaan bagi Kabupaten Bojonegoro dan Jawa Timur.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh AKBP Mario Prahatinto dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang berlangsung di halaman Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro menyampaikan apresiasi atas semangat juang yang ditunjukkan oleh para siswi ini.

“Prestasi yang diraih oleh anak-anak muda kita ini sangat membanggakan. Mereka tidak hanya menunjukkan keahlian dalam bela diri, tetapi juga mencerminkan nilai-nilai disiplin, kerja keras, dan sportivitas,” ujar AKBP Mario Prahatinto, Senin (28/10/2024).

Dua siswi yang menerima penghargaan adalah Claudya Angel Zora Merlinda, juara 1 tanding kelas C putri remaja dan Zahra Duwi Marsya Hellena Putrie, juara 1 tanding kelas B putri remaja dalam kejuaraan Kapolri Cup 2024.

Menurut Kapolres, penghargaan ini juga merupakan wujud apresiasi dari Polres Bojonegoro terhadap para generasi muda yang berprestasi.

“Kami berharap ini bisa menjadi motivasi bagi pemuda-pemudi lain untuk terus berprestasi, baik di bidang olahraga maupun bidang lainnya. Peringatan Sumpah Pemuda ini adalah momen yang tepat untuk menyemangati generasi muda agar lebih berkontribusi bagi bangsa dan negara,” tambahnya.

Baca juga : Laris Manis Produk UMKM Lokal Diborong Delegasi 8 Negara di B-TIFF 2024

Terpisah, Kepala SMAN 1 Ngraho, Dziyaus Shobah, S.Pd, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Polres Bojonegoro atas dukungan dan penghargaan yang diberikan kepada siswi-siswinya.

“Dukungan seperti ini sangat berarti bagi siswi kami dan menjadi penyemangat agar terus berkarya dan membawa nama baik sekolah serta daerah,” ucap Dziyaus Shobah.

Sementara itu, Claudya Angel Zora Merlinda dan Zahra Duwi Marsya Hellena Putrie menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan dan menyatakan bahwa pencapaian mereka adalah hasil dari latihan intensif dan dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk Polres Bojonegoro, sekolah dan keluarga.

Selain memberikan penghargaan kepada 2 siswi tersebut, Kapolres Bojonegoro juga memberikan penghargaan kepada 18 putra – putri anggota Polri dan ASN yang berprestasi dalam bidang akademik maupun non-akademik. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk dukungan terhadap program pendidikan serta dorongan bagi generasi muda di lingkungan keluarga Polri dan ASN untuk terus berprestasi.

Dengan adanya pemberian penghargaan ini, Polres Bojonegoro berharap peringatan Hari Sumpah Pemuda tidak hanya diperingati sebagai seremonial, tetapi juga sebagai momen penting untuk menginspirasi generasi muda agar semakin berperan aktif dalam membangun Indonesia yang lebih baik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *