Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Achmad Fauzi Wongsojudo Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Puncak Festival Karaoke Dangdut 2024

Hendri Purnawan
Achmad Fauzi Wongsojudo Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Puncak Festival Karaoke Dangdut 2024 E1729267320976
Achmad Fauzi Wongsojudo Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Puncak Festival Karaoke Dangdut 2024
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep-News PATROLI COM- Yuk hadiri dan saksikan malam puncak sekaligus penyerahan hadiah pemenang Festival Karaoke Dangdut 2024 bersama Bupati Sumenep yang saat ini sedang cuti, yakni Achmad Fauzi Wongsojudo.

Hadiah bagi para pemenang lomba akan diserahkan langsung oleh beliau tepatnya di Pujasera Pasar Bangkal Sumenep, Jumat, (18/10/2024).

Festival Karaoke Dangdut 2024 itu telah mencapai babak akhir setelah kurang lebih 3 bulan dilakukan babak penyisihan.

Kegiatan tersebut akan dihadiri langsung oleh Kadis UKM dan Perindag, Kadis Lingkungan Hidup, Camat Kota, Kasatpol PP, Kadisbudporapar, Kabag Umum Setdakab Sumenep, Ketua AKD H. Miskun Legiyono, PJ Kepala desa Bangkal, PJ Kepala desa Pamolokan, Danramil kota Sumenep, Babinsa Pangarangan, Kapolsek kota Sumenep, Babinkamtibmas Pangarangan,

David Jauzi, salah satu dewan Juri sekaligus Ketua Pelaksana Festival Karaoke Dangdut Paguyuban Pujasera dan Play Ground Pasar Bangkal mengapresiasi keseriusan Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo yang telah memberikan warna baru di pasar Bangkal untuk mendongkrak perekonomian masyarakat .

“Saya menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi kepada Bapak Achmad Fauzi Wongsojudo yang dalam beberapa bulan terakhir telah memfasilitasi berbagai hiburan variatif meliputi musik tongtong, tari kreatif, Panggung Kreasi, Group Musik Papa Regan hingga lomba Karaoke Dangdut ini di Pasar Bangkal ini,” kata David Jauzi

Baca juga : Cara Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo Cetak Kemandirian Entrepreneur Wirausaha Santri 2024

Menurutnya, perhatian dan kebijakan Bupati Fauzi selama memimpin Sumenep telah banyak membantu pelaku UMKM di pasar Bangkal.

“UMKM tidak bisa lepas dengan hiburan. Jadi, berbagai macam pertunjukan dan hiburan di Pasar Bangkal ini tentu efektif untuk menghidupkan suasana Pujasera Bangkal sekaligus manarik pengunjung untuk berdatangan,” ungkapnya.

Warga Sumenep khususnya pasar Bangkal berharap, Achmad Fauzi Wongsojudo kembali ditakdirkan untuk menjadi pemimpin Sumenep dalam periode kedua untuk memimpin lagi.

“Walau saat ini sedang cuti, Bapak Fauzi tetap memperhatikan UMKM Sumenep. Tidak hanya di Pasar Bangkal namun di beberapa tempat, termasuk Tajamara, UMKM Diponegoro dan Pasar Minggu. Mari kita doakan bersama agar Pilkada Sumenep 2024 dimenangkan oleh nomor urut 2 yakni Achmad Fauzi – Kiai Imam Hasyim (FAHAM),” tuturnya warga pasar Bangkal.

“Semua dewan kegiatan, yakni saya sendiri, Sukur Abadi dan Bapak Hidayat berharap agar Bapak Fauzi terpilih lagi menjadi Bupati Sumenep ,” tandasnya . ( Hendri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *