Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari F-PKB Abdul Hakim Gelar Reses Tahap II tahun 2023

Kartono Mojokerto
Gambar WhatsApp 2023 08 21 Pukul 07.21.55 E1692585346796
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI .COM –

Untuk menyerap Segala macam Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi PKB, Abdul Hakim, SH,I MH mengadakan Serap Aspirasi Masyarakat ( RESES ) tahap II Tahun 2023 di kediamannya Desa Wates Umpak Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Sabtu Siang ( 19 / 08 / 2023 )

Dalam sambutan awalnya Anggota Dewan yang akrab disapa Mas Hakim ini mengucapkan terima kasih kepada para undangan dan konstituen serta para Kader PKB yang menyempatkan waktunya untuk menghindari acara Reses yang ia selenggarakan ini.

Dalam penyampaian Reses tersebut Mas Hakim menjelaskan bahwa Fraksi PKB DPRD Kabupaten Mojokerto akan terus memperjuangkan besaran insentif guru TPQ dari Pemkab Mojokerto untuk tahun 2023.

Sebab saat ini insentif guru TPQ sangatlah rendah dan tidak layak untuk quru TPQ, Untuk itulah Fraksi PKB akan terus mengupayakan honor guru TPQ untuk bisa naik.

Baca juga : KPU Kabupaten Mojokerto Gelar Acara Penetapan DPT Pemilih untuk Pilkada Serentak 2024

Mas Hakim sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Mojokerto ini harus memperhatikan kesejahteraan pendidik, baik itu guru-guru TPQ atau lainnya. ” Fraksi PKB DPRD Kabupaten Mojokerto terus berusaha berkhidmah pada masyarakat, khususnya warga Nahdliyin, di antaranya ikut memperjuangkan kesejahteraan guru yang berada dibawah naungan Lembaga Pendidikan Maarif (LP MAARIF), salah satunya Guru Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ), ” ucap Mas Hakim.

Mas Hakim juga menjelaskan bahwa jumlah guru TPQ yang sudah terverifikasi di LP Maarif Kabupaten Mojokerto saat ada sekitarn berjumlah 7500 orang ini harus terus diperjuangkan, agar insentif yang diberikan Pemkab Mojokerto pada guru TPQ bisa layak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *