Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Hj Juma’ati Hadiri Majelis Sholawat, Muhasabah dan Doa Bersama di Desa Kalipuro

Kartono Mojokerto
Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Abdul Adim Alawi Saat Memimpin Doa Untuk Menyongsong Tahun Baru Dan Mendoakan Para Caleg Yang Hadir Bisa Terpilih E1704102400616
Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Abdul Adim Alawi saat memimpin doa untuk menyongsong tahun baru dan mendoakan para Caleg yang hadir bisa terpilih. | Foto: Kartono
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Hj Juma’ati, SH yang menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Mojokerto ini turut menghadiri Pengajian Akbar dan Majelis Sholawat yang dirangkai dengan Muhasabah Akhir Tahun dan Do’a Bersama yang diselenggarakan oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU ) Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto di lapangan Sepak Bola Desa Kalipuro, Jum’at malam ( 29 / 12 / 2023 ).

Wanita yang akrab disapa Bu Jum yang duduk di Komisi II DPRD Kabupaten Mojokerto itu selama ini memang aktif dikenal selalu menghadiri kegiatan keagamaan baik berupa pengajian dan Tahlil dengan Ibu ibu Muslimat dan Fatayat NU, Dan pada Pemilu Legeslatif bulan Pebruari tahun 2024 nanti suami dari Abah Yono, mantan Lurah Desa Pungging ini akan maju kembali nyaleg melalui Partai Demokrat di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Ngoro, Pungging dan Mojosari dengan Nomor Urut 02.

Dalam kesempatan itu, perempuan yang akrab disapa Bu Jum ini memohon doa restunya kepada Ulama dan Kyai NU khususnya warga yang tinggal di Wilayah Dapil 1 ini agar dirinya nanti saat Pemilu bisa terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto.

Baca juga : Pemkab dan Forkopimda Bojonegoro Ikuti Rapat Paripurna Istimewa

Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Abdul Adim Alawi yang memimpin doa akhir acara Sholawatan saat itu sempat berucap dan mendoakan kepada para Calon Anggota Legeslatif ( Caleg ) yang hadir di acara Majelis Sholawatan dan Pengajian Akbar di Lapangan Desa Kalipuro ini termasuk Bu Juma’ati Semoga saat Pemilu 2024 nantinya bisa terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto.

Sementara itu Acara Sholawatan dan Pengajian untuk menyambut datangnya tahun Baru 2024 ini dihadiri oleh Wakil Bupati Mojokerto Dr H Muhammad Albarra LC, M.Hum, ( Gus Bara ) yang mewakili Pemerintah Kabupaten Mojokerto, mendampingi ulama kharismatik yang juga menjabat sebagai Ketua PWNU Jawa Timur KH. Marzuki Mustamar, Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Abdul Adim Alawi, didampingi Ketua MWC NU Kecamatan Pungging KH. Afan Fauzin. M.Pd Didampingi para Pengurus MWC NU Kecamatan Pungging dan Kepala Desa Kalipuro Sugeng Santoso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *