Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Candi 2024, Wakapolda Jateng: Upaya Menekan Angka Kecelakaan dan Fatalitas

Marsudi
Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Candi 2024 E1709358163518
Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Candi 2024 | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Semarang – News PATROLI.COM –

Wakapolda Jateng Brigjenpol.Drs Agus Suryo Nugroho SH M.hum memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Candi 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang. Sabtu (2/03/2024).

Tampak hadir dalam apel tersebut bersama Wakapolda Jateng antara lain Kakorlantas Polri Irjenpol. DR. Drs. Aan Suhanan. Msi, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjend pol. DR. Bakharudin MS Msi, Dirut Raharja Rivan Achmad Purwantono serta PJU Polda Jateng.

Dalam amanat nya Wakapolda Jateng menyampaikan bahwa Operasi Keselamatan sudah di rencanakan oleh Polda Jateng dengan tujuan untuk menekan angka kecelakaan dan fatalitas.

“ telah di tetapkan kalender operasi Keselamatan lalu lintas yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Polda Jawa Tengah, dilaksanakan selama 14 hari dari 4 Maret hingga 17 Maret 2024, operasi yang sama juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Pada tahun ini tema yang di ambil adalah Keselamatan berlalu lintas guna mewujudkan Indonesia maju” kata Brigjenpol. Drs Agus Suryo Nugroho

Baca juga : Kunjungan Kapolda Jateng ke MUI, Sinergi yang Terus Diperkuat untuk Jawa Tengah Aman

Wakapolda Jateng menjelaskan operasi keselamatan candi 2024 lebih mengedepankan upaya Pencegahan serta meningkatkan pengetahuan masyakat terkait keselamatan berlalulintas.

“ operasi ini mengedepankan upaya Preventif disertai Penegakan hukum dengan Humanis dan Edukatif, jadi tujuan digelarnya operasi ini untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas ” tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *