Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Atlit Taekwondo TNI AL Raih Medali Perunggu pada Kejuaraan KASAD 6Th Asian Taekwondo Open Championship

Jhons Edward Sitorus
Atlit Taekwondo TNI AL Raih Medali Perunggu Pada Kejuaraan KASAD 6Th Asian Taekwondo Open Championship 3 E1729149819539
Atlit Taekwondo TNI AL Raih Medali Perunggu pada Kejuaraan KASAD 6Th Asian Taekwondo Open Championship
banner 120x600
banner 336x280

Surabaya – News PATROLI.COM –

Adalah Rahul Faliqul Isbach, dari kesatuan Lantamal V Surabaya dengan pelatihnya Sertu Mar M. Khirom SH dari Pasmar 2, Mewakili Indonesia TNI AL untuk mengikuti KASAD 6Th Asian Taekwondo Open Championship pada tanggal 15-19 Oktober 2024.

Kejuaraan yang di ikuti dari berbagai Negara yang berjumlah 20 Negara dan 5 Provinsi yang di laksanakan di Indoor Stadium Tangerang.

Kami Mengucapkan Kepada Kasal, Danpuspomal, Danlantamal V dan Ketua Team Taekwondo Mayor Pom Edy karena kami diberi kesempatan mengikuti Kejuaraan KASAD 6Th Asian Taekwondo Open Championship, kami sebagai atlet bukan yang terbaik tetapi kami berusaha menjadi yang terbaik demi Angkatan Laut dan Indonesia.

Atlit Taekwondo TNI AL Raih Medali Perunggu Pada Kejuaraan KASAD 6Th Asian Taekwondo Open Championship 2 E1729149732270
Atlit Taekwondo TNI AL Raih Medali Perunggu pada Kejuaraan KASAD 6Th Asian Taekwondo Open Championship

Dihubungi terpisah Sertu Mar M.Khirom,S.H sebagai pelatih Team Taekwondo TNI AL dari marinir Pasmar 2 Surabaya di resimen mengatakan, “saya selalu berusaha untuk membina atlet dari Marinir maupun di jajaran TNI AL karena sekarang banyak kejuaraan kejuaraan taekwondo antar militer atau umum dan kami sebagai pelatih selalu berusaha untuk mengikabarkan bendera TNI AL dimanapun berada juga kemarin team TNI AL di kejuaraan Kostrad Cup mendapat juara umum juga begitu juga di kejuaraan KASAL cup team juga mendapat predikat juara umum.” paparnya.

Baca juga : SMPN 1 Surabaya Raih Anugrah Penghargaan sebagai Sekolah Adiwiyata Nasional

dia menambahkan , “Dan kejuaraan ini juga dengan persiapan yg sangat sedikit sekali di karenakan banyak giat di dalam dinas n kita juga hanya mengirim atlet hanya tiga dan Alhamdulillah di kejuaraan ini mendapat 1 Perunggu. Ujar Cak Khir (panggilan akrabnya).” pungkasnya. (Jhons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *