Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Berharap Pilkada Berlangsung Sukses dan Kondusif, KPU Kabupaten Mojokerto Gelar Sholawatan serta Doa Bersama

RIRIN FADILAH
Doa Bersama
Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto dan Tokoh lintas Agama Berdoa Bersama Berharap Pilkada Mojokerto Berlangsung Sukses dan kondusif
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Demi kesuksesan dan kelancaran Pilkada Mojokerto di Kabupaten Mojokerto, KPU Kabupaten Mojokerto menggelar doa bersama lintas agama menyambut kontestasi Pilkada Mojokerto 2024.

Acara tersebut dipusatkan di Gedung Pemilu KPU Kabupaten Mojokerto pada Jumat (13/9/2024) malam. Nampak hadir jajaran Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto.

Turut hadir oleh Forkopimda Kabupaten Mojokerto, tokoh lintas agama, FKUB, TNI-Polri, penyelenggara pemilihan tingkat kecamatan, ketua tim kemenangan bapaslon dan ketua organisasi mahasiswa serta pelajar sekabupaten.

Acara Do’a bersama ini diawali dengan sholawat Hadrah, setelah itu dilanjukan sambutan dari Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Afnan Hidayat.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Afnan Hidayat mengatakan, acara bertujuan meminta doa dari semua agama agar dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun 2024 diberi kelancaran serta tidak ada halangan suatu apa pun, berakhir dengan damai . ( Fadhil Arrosyid )

Baca juga : Seruan Ganti Bupati, Tapi Pilihan Rakyat Tetap Petahana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *