Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bhabinkamtibmas Polres Tator, Aktif Jalin Komunikasi Dengan Mahasiswa KKN

Didik Budiharto
Bhabinkamtibmas Polres Tator Aktif Jalin Komunikasi Dengan Mahasiswa KKN E1721579042509
Bhabinkamtibmas Polres Tator, Aktif Jalin Komunikasi Dengan Mahasiswa KKN
banner 120x600
banner 336x280

Tana Toraja – News PATROLI.COM –

Polri Polres Tana Toraja selalu hadir ditengah masyarakat guna beri rasa aman agar setiap aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar tanpa ada kendala.

Polres Tana Toraja melalui Bhabinkamtibmas lakukan pendampingan dan jalin komunikasi kepada peserta mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Tana Toraja dan tetap memberikan himbauan agar tetap menjaga situasi kamtibmas, Minggu (21/7/24).

Beberapa Universitas yang melaksanakan KKN, diantaranya UKI Toraja, IAKN Toraja dan UKIP Makassar yang tersebar di wilayah Kabupaten Tana Toraja.

Pada kesempatannya Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo siang tadi saat di temui media mengatakan, lewat Bhabinkamtibmas Polres Tana Toraja akan memberikan pendampingan dan jalin komunikasi terhadap rekan – rekan mahasiswa yang melaksanakan KKN di Kabupaten Tana Toraja.

“Polres Tana Toraja juga selalu memberikan himbauan kamtibmas agar tetap tercipta situasi yang kondusif, harapannya agar selama pelaksanaan KKN dapat berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala serta membawa dampak positif bagi masyarakat kabupaten Tana Toraja,” kata Malpa.

Baca juga : Berkat Kendalikan Inflasi, Pemkab Klungkung Akan Meraih Insentif Fiskal Rp5,5 Miliar

Ia juga menambahkan, terhadap rekan-rekan mahasiswa yang melaksanakan KKN agar tetap mematuhi norma dan hukum. Pesan untuk mahasiswa yang melaksanakan KKN, “jagalah nama baik almamater serta tanamkan etika, integritas dan perilaku yang baik di masyarakat. Masyarakat Toraja dikenal dengan toleransi, saling menghargai dan menghormati, anti kekerasan, tamu dilayani bagaikan keluarga sendiri sesuai dengan nilai dan budaya lokalnya” pesan Kapolres.

“Semoga KKNnya berjalan lancar, kami Kepolisian selalu siap membantu dan tetap jaga Kamtibmas ditempat masing-masing,” ujanya.

“Apabila di tempat masing – masing terjadi masalah segera melaporkan ke Kepolisian atau pemerintah setempat. Semoga kegiatan mahasiswa KKN di Tator berjalan sukses dan lancar,”tutup Kapolres. (Dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *