Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

BRI Cabang Krian Gelar Panen Hadiah Simpedes Priode II Tahun 2024

Agus Sutopo
BRI Cabang Krian Gelar Panen Hadiah Simpedes Priode II Tahun 2024 E1726117249574
BRI Cabang Krian Gelar Panen Hadiah Simpedes Priode II Tahun 2024
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas nasabah, BRI Cabang Krian sukses menyelenggarakan acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II tahun 2024 pada 10 Agustus lalu di Kalikopi, Prambon. Acara tersebut berlangsung dengan meriah, diawali dengan pawai hadiah utama berupa dua unit mobil, bazar UMKM, hiburan musik dari band lokal Sidoarjo, hingga puncak acara yaitu pengundian tabungan Simpedes.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran manajemen BRI Kanca Krian, serta perwakilan dari Pimpinan BRI Kantor Wilayah Surabaya, Rahadi Kristiyono. Hadir pula sejumlah pihak seperti notaris, Polsek, Kodim, serta perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.

Dalam PHS periode September 2023 hingga 15 Juni 2024 ini, hadiah utama yang diperebutkan meliputi Grand Prize I berupa Suzuki New Ertiga GL M/T, dan Grand Prize II berupa New Carry Pick Up. Selain itu, nasabah juga berkesempatan memenangkan delapan unit sepeda motor, berbagai barang elektronik, serta hadiah doorprize lainnya.

“Panen Hadiah Simpedes sudah berlangsung dari tahun ke tahun, dengan dua kali pengundian setiap tahunnya yang dilakukan di setiap Kantor Cabang BRI,” ujar Bastian, Kepala BRI Kanca Krian. “Ada lebih dari 15 ribu hadiah yang diundi setiap periode,” tambahnya.

Baca juga : 193 SMP di Sidoarjo Gelar Gerakan Nasional Aksi Bergizi 2024 untuk Cegah Stunting

Program Panen Hadiah Simpedes ini memberikan kesempatan bagi nasabah yang memiliki saldo tabungan kelipatan Rp 100 ribu untuk mendapatkan kupon undian secara otomatis, tanpa perlu mendaftar. Selain Simpedes, BRI juga menawarkan produk lain seperti giro dan deposito.

Sebagai bank mitra pemerintah, BRI juga memiliki peran penting dalam mendukung pemerataan pembangunan, termasuk menjadi penyalur berbagai bantuan sosial seperti Bansos, PIP, serta gaji TNI/Polri dan instansi vertikal lainnya.

BRI Krian sendiri memiliki 17 unit dan 1 kantor cabang yang tersebar di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Pada akhir acara, Bastian mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan saldo tabungan Simpedes di BRI, sehingga peluang untuk memenangkan hadiah semakin besar.

“Saya juga mengingatkan para nasabah untuk selalu waspada terhadap penipuan online yang mengatasnamakan BRI. Kami terus menghimbau agar bapak ibu selalu berhati-hati,” pungkasnya.

Jadi, jangan lupa untuk meningkatkan saldo Tabungan BRI Simpedes Anda, atau segera buka tabungannya melalui BRImo yang bisa diunduh di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery. Ikuti Instagram @bankbri_id untuk informasi menarik lainnya. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *