Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

BRI Supervisi Kanca Krian Gelar Kegiatan HUT RI ke-79 di Pasar Kedamean

Agus Sutopo
BRI Supervisi Kanca Krian Gelar Kegiatan HUT RI Ke 79 Di Pasar Kedamean E1725324972565
BRI Supervisi Kanca Krian Gelar Kegiatan HUT RI ke-79 di Pasar Kedamean
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79, BRI Supervisi Kanca Krian menggelar serangkaian kegiatan, salah satunya adalah lomba kebersihan lapak pasar UMKM yang diadakan di Pasar Kedamean. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa syukur kepada Allah SWT atas kemerdekaan Indonesia serta mendorong semangat gotong-royong dan kebersihan di lingkungan pasar.

Harman Darmawan, selaku Kepala Unit BRI Kedamean, menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan untuk memperingati HUT RI ke-79. “Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas kemerdekaan yang telah kita raih. Melalui lomba kebersihan lapak pasar ini, kami berharap bisa menumbuhkan semangat cinta tanah air dan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Kegiatan memperingati HUT RI ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada hari Sabtu dan Minggu, dan diikuti oleh sekitar 50 lapak pasar binaan BRI Unit Kedamean. Untuk kategori kebersihan lapak pasar, juara pertama diraih oleh Istana Bawang, juara kedua oleh Toko Zada Mulia, dan juara ketiga oleh toko sayur. Penilaian dilakukan oleh juri dari perwakilan BRI Unit Kedamean dengan kriteria penilaian meliputi kebersihan, keindahan, dan keserasian lingkungan lapak pasar.

Baca juga : Kepedulian BRI Kanca Krian Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Pasar

“Secara tampilan, lapak pemenang menunjukkan semangat HUT RI ke-79 yang berkolaborasi dengan produk-produk BRI seperti QRIS, BRIMO, dan Simpedes,” tambah Harman Darmawan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan minat beli masyarakat di lapak yang bersih sehingga masyarakat merasa nyaman saat berbelanja di Pasar Kedamean. Selain itu, sinergi antara BRI dan warga sekitar Kedamean, terutama para pelaku usaha di pasar, diharapkan dapat terus terjalin dengan baik.

Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat kolaborasi antara BRI dengan para pelaku UMKM, serta mendukung peningkatan ekonomi lokal di wilayah Kedamean. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *