Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Mojokerto Didampingi Sekda, Asisten dan OPD Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media serta Buka Puasa Bersama

RIRIN FADILAH
Bupati Mojokerto Didampingi Sekda Asisten Dan OPD Saat Mengadakan Silaturahmi Dengan Awak Media Dan Buka Puasa Bersama
Bupati Mojokerto didampingi Sekda, Asisten, dan OPD saat mengadakan Silaturahmi Dengan Awak Media dan Buka Puasa Bersama
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI . COM –

Guna untuk meningkatkan tali silaturahmi di bulan Ramadhan yang penuh Berkah ini , Bupati Mojokerto dr. Ikfina Fatmawati, M.Si, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Drs. Teguh Gunarko, M.Si, bersama Asisten 1, H. Bambang Purwanto SH MH, Asisten II, Hj. Nurul Istiqomah SE MM, dan Asisten III, Drs. H. Siswadi, MM mengajak Awak Media untuk Buka Bersama di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto, Jumat sore, (5/4/2024).

Bukber diikuti puluhan wartawan dari media online, cetak, dan elektronik yang sudah lama menjalin kerjasama pemberitaan lingkup Pemkab Mojokerto.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menjelaskan, setiap sebulan sekali, Diskominfo Kabupaten Mojokerto melakukan analisis media dan melaporkan kepada dirinya terkait pemberitaan dari masing-masing media.

“Tiap bulan Diskominfo laporan hasil analisa pemberitaan media, jadi saya tahu mana pemberitaan support positif dan mana berita yang potensi negatif serta berita negatif,” katanya.

Baca juga : Pjs. Muhammad Isa Anshori Buka Kegiatan FGD Peningkatan Etos Kerja

Lebih lanjut dia katakan, jika ada berita potensi negatif maupun negatif pihaknya meminta Diskominfo untuk segera mengkomunikasikan dengan Dinas terkait, agar tidak terjadi kecemasan masyarakat.

“Masyarakat butuh berita edukasi yang sejuk, jadi kalau ada berita negatif, Diskominfo kami perintahkan komunikasi dengan Dinas terkait,” imbuhnya.

Orang nomor satu di Pemkab Mojokerto ini mengungkapkan, selalu menaruh harapan yang besar kepada media untuk memberitakan program yang dilakukan pemerintah daerah kepada masyarakat.

“Hal itu agar masyarakat tahu, pemerintah telah melaksanakan berbagai macam pembangunan. Untuk rekan media, kami ucapkan terima kasih atas sinergitas yang terjalin selama ini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *