Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Deras Arus Dukungan Pasangan Ipong-Luhur Terus Mengalir Siap Memenangkan Pilkada Ponorogo 2024

Marsudi
Deras Arus Dukungan Pasangan Ipong Luhur Terus Mengalir Siap Memenangkan Pilkada Ponorogo 2024 2 E1728745881811
Deras Arus Dukungan Pasangan Ipong-Luhur Terus Mengalir Siap Memenangkan Pilkada Ponorogo 2024
banner 120x600
banner 336x280

Ponorogo – News PATROLI.COM –

Dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Ponorogo nomor urut 1, Drs. H. Ipong Muchlissoni dan Segoro Luhur Kusumo Daru, terus bertambah. Sabtu (12/10/2024), sebanyak 50 anggota komunitas Petarung Kehidupan “Wani Tarung” Bolone Mas Ipong resmi mendeklarasikan dukungannya di Posko Pemenangan Ipong-Luhur di Pasar Pon Kota Lama Ponorogo.

Joko alias Mak e Joka, Ketua Petarung Kehidupan, menyampaikan bahwa mereka berkomitmen penuh untuk memenangkan Ipong-Luhur. “Kami datang untuk memberikan dukungan total dan siap memenangkan Pak Ipong dan Mas Luhur di Pilkada Ponorogo 2024-2029,” tegas Joko, didampingi Edi Chan, wakil ketua komunitas tersebut.

Dalam sambutannya, Ipong Muchlissoni mengungkapkan rasa syukur atas semakin banyaknya dukungan dari masyarakat. “Alhamdulillah, kesadaran masyarakat Ponorogo sudah semakin rasional, tidak lagi termakan janji palsu atau adu domba. Dukungan ini menjadi bukti semakin kuatnya kesadaran politik warga Ponorogo,” ujarnya.

Baca juga : Pj Bupati Bojonegoro Hadiri Rakor Lintas Sektor RDTR di Kementerian Agraria
Deras Arus Dukungan Pasangan Ipong Luhur Terus Mengalir Siap Memenangkan Pilkada Ponorogo 2024 E1728745868588
Deras Arus Dukungan Pasangan Ipong-Luhur Terus Mengalir Siap Memenangkan Pilkada Ponorogo 2024

Cawabup Segoro Luhur menambahkan bahwa arus dukungan yang terus mengalir memompa semangat perjuangan mereka. “Kami akan terus berjuang untuk Ndandani Ponorogo. Filosofi Petarung Kehidupan, bahwa ‘hidup yang tidak diperjuangkan tidak akan pernah dimenangkan,’ sejalan dengan misi kami,” tegasnya.

Pasangan Ipong-Luhur optimistis dapat memenangkan Pilkada 2024 dengan semakin solidnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Mereka bertekad menghadirkan perubahan nyata demi kemajuan Ponorogo. (Marsudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *