Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Dua Orang Pengendara Motor di Jalan Raya Madiun – Ponorogo Tewas, Ini Kronologinya

Budi Wiyono
Dua Orang Pengendara Motor Di Jalan Raya Madiun Ponorogo Tewas Ini Kronologinya E1714001518726
Dua Orang Pengendara Motor di Jalan Raya Madiun - Ponorogo Tewas, Ini Kronologinya
banner 120x600
banner 336x280

Madiun – News PATROLI.COM –

Terjadi kecelakaan yang mengakibatkan 2 Orang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian di jalan raya Madiun – Ponorogo tepatnya masuk Desa Bangunsari, Kecamatan Dolopo, Rabu (24/4/2024).

Kanit Gakum Polres Madiun Ipda Roni Susanto menyampaikan, kejadian bermula saat dua orang yang mengendarai sepeda motor nopol AE 4787 BH melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya dilokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Adhitia Putra Miranda (37) warga Pandean, Kota Madiun berboncengan dengan Wiwik Winarti (63) yang juga warga Pandean tersebut diduga menabrak sebuah mobil didepannya.

“Diduga menumbur dari belakang sebuah mobil (tidak diketahui identitasnya) yang berjalan searah di depannya, sehingga terjatuh ke kanan dan tertabrak atau terlindas Kendaraan Mitsubishi Pick Up Nopol AE 8664 SF yang dikendarai Erik Fardian yang berjalan dari arah selatan ke utara” kata Ipda Roni.

Baca juga : Perhutani KPH Bondowoso Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Akibat kecelakaan tersebut, Dua orang pengendara motor meninggal dunia dilokasi kejadian. Sementara sopir Pick Up tidak mengalami luka.”jelas Ipda Roni.

Untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut, lanjut Ipda Roni, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP serta meminta keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian.

“Faktor terjadinya laka masih dalam Proses Lidik. Korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan permintaan visum et repertum,” tutupnya. (Budi Wiyono/*)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *