Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Empat Rumah dan Satu Toko di Dusun Tanjung Geger Situbondo Terbakar

Dedy Candra Widiyatmoko
Empat Rumah Dan Satu Toko Di Dusun Tanjung Geger Situbondo Terbakar
banner 120x600
banner 336x280

Kata Sruwi, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Kerugian materi yang dialami korban kebakaran diperkirakan mencapai hampir Rp400 juta, karena ada sebuah toko sembako yang ikut terbakar.

“Toko sembako itu kerugiaannya lebih dari Rp200 juta,” bebernya.

Adapun data rumah semi permanen dan sebuah toko yang terbakar dan mengalami rusak total di antaranya, rumah Pak Sanadin (77) kerugiannya diperkirakan Rp 40 juta. Pak Sanadin juga mengalami luka bakar di bagian punggungnya.

Rumah dan toko sembako milik Pak Ilham Hadi (37), taksiran kerugian mencapai Rp 200 juta. Pemilik rumah juga mengalami luka bakar di bagian tangan saat mau menyelamatkan barangnya.

“Dua orang korban yang mengalami luka yaitu Pak Ilham dan Pak Syakur, menjalani perawatan di Puskesmas Mangaran,” ucap Sruwi.

Baca juga : Perhutani KPH Bondowoso Menerima dan Melakukan Pembinaan Serta Pelantikan Terhadap Pengurus Baru Penshutindo Rayon Jember

Selanjutnya rumah milik Tolak Endin (49) kerugiannya diperkirakan mencapai Rp40 juta. Selanjutnya rumah Suriyati (44) yang mengalami rusak total dengan taksiran kerugian mencapai Rp40 juta. (Dedy/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *