Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Forkopimda dan Masyarakat Sidoarjo Doa Bersama di Gelora Delta untuk Tragedi Kanjuruhan Malang

Favicon
WhatsApp Image 2022 10 05 At 05.21.39
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo, News PATROLI.COM
Selasa malam, (4/10/2022), Depan Stadion Gelora Delta Sidoarjo telah dipenuhi Masyarakat Sidoarjo, termasuk suporter Delta Mania, Bonek Mania yang telah memenuhi kawasan tersebut, guna doa bersama untuk tragedi Kanjuruhan Malang. Banyak dari mereka membawa lilin yang menyala, kertas dan spanduk bertuliskan duka cita untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang.

Mereka berkumpul untuk melakukan doa bersama serta ungkapan duka cita, atas Tragedi Kanjuruhan yang mengakibatkan 125 suporter Arema usai laga lawan Persebaya pada 1 Oktober 2022 meninggal dunia dan sejumlah korban lain dalam perawatan medis.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian bersama atas jatuhnya korban jiwa di Stadion Kanjuruhan Malang, suporter Delta Mania, dan Bonek Mania di Sidoarjo juga mengumpulkan donasi yang akan diberikan ke keluarga korban, serta melakukan penandatanganan siap menang dan siap kalah di setiap pertandingan Deltras Sidoarjo.

Baca juga : Kapolsek Bersama Danposramil Kunjungi Lokasi Petak 60B RPH Sumber Wringin
WhatsApp Image 2022 10 05 At 05.21.38 1

Acara doa bersama di Sidoarjo, dihadiri Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali dan jajaran Forkopimda Sidoarjo. “Kita semua sedang berduka, marilah kita ambil pelajaran dari kejadian di Kanjuruhan. Semoga kedepannya jangan sampai terulang kembali,” kata Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *