Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Fraksi PKS DPRD Kabupaten Mojokerto Siap Memegang Amanah Bersama Pemerintah untuk Membangun Daerah

RIRIN FADILAH
Fraksi PKS DPRD Kabupaten Mojokerto Siap Memegang Amanah Bersama Pemerintah Untuk Membangun Daerah
Jajaran Fraksi PKS DPRD Kabupaten Mojokerto photo bersama Bupati Mojokerto dr Ikfina Fahmawati
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Sebanyak 50 Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto periode 2024 – 2029 telah resmi dilantik di Gedung Wichisa Gedung utama DPRD Kabupaten Mojokerto, Senin ( 26 / 08 / 2024 )

Dari 50 Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto yang sudah dilantik tersebut terdapat 4 Orang Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi PKS, diantaranya, 1, H, Imam Sutarso, Dapil 3 ( Sooko, Trowulan dan Puri ). 2. H. Salahudin, Dapil 1 ( Pungging, Mojosari dan Ngoro ) . 3 Sugiyanto dari Dapil 4 ( Kemlagi, Jetis, Gedeg dan Dawarblandong) dan 4. Arif Afifuddin dari Dapil 5 ( Bangsal, Dlanggu Mojoanyar dan Kuturejo).

Sementara itu Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto H. Imam Sutarso, salah satu dari 50 orang anggota DPRD Kabupaten Mojokerto periode 2024 – 2029 dari Fraksi PKS yang dilantik oleh Ketua PN Mojokerto di gedung Graha Whicesa DPRD Kabupaten Mojokerto saat menjelaskan kepada para wartawan mengatakan bahwa dirinya merupakan pertama kali menjadi Wakil Rakyat.

Dijelaskan oleh pria yang akrab disapa Abah Imam ini, dirinya selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto mengucapkan puji syukur kehadirat Alloh SWT karena partai yang dipimpinnya ini berhasil mempertahankan raihan 4 kursi di Legeslatif di Kabupaten Mojokerto. ‘Alhamdullah, Kami bersyukur kepada Allah SWT karena PKS bisa mempertahankan 4 Kursi Dewan di Kabupaten Mojokerto, tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada para pemilih dan konstituen kami Dapil kami masing – masing sehingga kami diberikan kesempatan untuk bisa mengabdi kepada Masyarakat Kabupaten Mojokerto, ” ucap Abah Imam .

Baca juga : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Iin - Edi Widodo Resmi Mendaftar ke KPU Sidoarjo
Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto H. Imam Sutarso Saat Jumpa Pers
Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto H. Imam Sutarso saat jumpa pers

Untuk itu Abah Imam berharap ke depannya Kabupaten Mojokerto pembangunannya bisa lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Abah Imam pun sangat berharap dirinya ingin setelah dilantik ini Semua Anggota Dewan dari Fraksi PKS ini bisa fokus untuk bisa meningkatkan perekonomian, kesehatan dan pendidikan untuk Kabupaten Mojokerto.

Dalam kesempatan ini Abah Imam berharap pada Anggota DPRD, khususnya Fraksi PKS bisa mempertahankan Zero Kes, ( nol kasus) dalam menjalankan tugasnya. ” Jadi saya sangat berharap kita semua bisa membawa diri kita sebagai pejabat publik senantiasa mengikuti rambu – rambu hukum agama maupun hukum negara sehingga kita akan selamat, baik dunia maupun akhirat, ” harap Abah Imam. ( Ririn Fadillah / Fadil / Kartono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *