Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Gathering Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Bojonegoro Bersama Awak Media

Favicon
WhatsApp Image 2022 09 23 At 20.29.23
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro , News PATROLI.COM

Atas Nama Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro Nanang Dwi Cahyono selaku Sekdin Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro mengajak seluruh insan pers bergandeng tangan membagun dan bersama – sama mewujudkan Kabupaten Bojonegoro lebih maju.

Hal itu disampaikan Nanang sapaan akrab Sekdin Yang Saat ini Menjabat Sebagai Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro dalam acara Silaturahmi Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro dengan insan pers yang bertugas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, di Kafe Semilir Jalan Lettu Suyitno Jumat sore, (23/9/2022).

Menurutnya, hubungan kemitraan dengan insan pers sangat penting dan harus terus berjalan. Hubungan yang saling membangun dan lebih komunikatif.

Baca juga : Warga Sambut Gembira Gerakan Pangan Murah yang Digelar Pemkab Bojonegoro

“Kabupaten Bojonegoro adalah rumah kita semua, rumah bagi aparatur negara, rumah bagi para wartawan, dan rumah bagi masyarakat. Mudah-mudahan kedepan kita bisa berbuat hal-hal yang lebih positif dan lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Bojonegoro yang kita cintai ini”, ucapnya

Acara yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro ini, dikemas dalam konsep Media Sebagai Pencerah Pembangunan Negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *