Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Gelaran Pilkada 2024, Polres Wonogiri Gelar Doa Bersama Mohonkan Kelancaran

Marsudi
Gelaran Pilkada 2024 Polres Wonogiri Gelar Doa Bersama Mohonkan Kelancaran E1724407299396
Gelaran Pilkada 2024, Polres Wonogiri Gelar Doa Bersama Mohonkan Kelancaran
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Wujudkan suasana damai jelang pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) 2024, Polres Wonogiri gelar Doa bersama dengan santri dan yatim piatu yang bertempat di Masjid Al Maruf Polres Wonogiri. Jumat (23/8/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Wonogiri, para pejabat utama Polres Wonogiri serta para tokoh agama, santri dan anak yatim piatu serta personel Polres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan dalam gelaran Ops Mantab Praja Candi 2024 yang bertujuan untuk mengawal proses Pilkada tahun 2024.

“Kami mengundang tokoh agama dan santri serta anak yatim guna memanjatkan doa guna memohon kelancaran dan Suksesnya Penyelenggaraan Pemilu 2024,” ucapnya

Baca juga : Kanit PPA Satreskrim Polresta Sidoarjo Cegah KDRT dan Pelecehan Seksual

Ia juga mengajak kepada para Tokoh agama dan seluruh masyarakat untuk dapat mensukseskan pilkada damai 2024 di wilayah kabupaten Wonogiri.

“Kita akan terus memberikan pelayanan yang terbaik guna memberikan pengamanan dalam pelaksanaan Pilkada 2024 ini, kita siap memberikan pengamanan maksimal, lantas tinggal kita mohonkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa Agar dimudahkan dan dilancarkan dalam pengamanan gelaran akbar Pilkada 2024 nanti, ” Terangnya

“Kami sebagai aparat keamanan menyadari bahwa kami tidak dapat bekerja sendiri dalam mewujudkan wilayah kabupaten wonogiri yang kondusif, sehingga kami membutuhkan dukungan serta partisipasi seluruh lapisan komponen masyarakat untuk bekerjasama dalam mewujudkan situasi kamtibmas kabupaten wonogiri yang aman kondusif,” pungkasnya. (Marsudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *