Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Gubernur Jatim Didampingi Dirlantas Polda Jatim, Iringi Pelepasan 800 peserta Super Road Bike Jember Lumajang

Favicon
IMG 20220618 WA0022
banner 120x600
banner 336x280

Jember, Newspatroli.com

Kegiatan Super Road Bike dalam rangka Gebyar Porprov Jatim VII dengan route Jember Lumajang yang digelar pada Sabtu, (18/6/2022) dilepas oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dengan didampingi oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol. Usman Latief serta jajaran Forpimda Kabupaten Jember dari halaman Pemkab Jember.

“Dengan Proprov, kami berharap bisa mempersatukan antar Kabupaten di Jawa Timur, tentunya dengan tetap menjunjung sportifitas dan menorehkan prestasi dalam olah raga, juga bisa membangkitkan ekonomi masyarakat setelah pandemi Covid, dengan Porprov Ekonomi warga Jatim bisa bangkit kembali, dan kegiatan Super Road Bike ini juga untuk mensosialisasikan Porprov kepada masyarakat,” ujar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Baca juga : Administratur Perhutani KPH Bondowoso Memberikan Motivasi kepada Mahasiswa PKL Politeknik Pertanian Negeri Kupang

Sementara Bupati Jember H. Hendy Siswanto, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dengan adanya Porprov, Ekonomi masyarakat di Jember bisa kembali bangkit. “Harapan kami, mudah-mudahan adanya pelaksanaan Porprov ini bisa membangkitkan ekonomi masyarakat Jember,” ujar Bupati.

IMG 20220618 WA0021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *