Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Humas Polresta Sidoarjo Ajak Jurnalis Media Online Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas di Masa Kampanye Pilkada 2024

Agus Sutopo
Humas Polresta Sidoarjo Ajak Jurnalis Media Online Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Di Masa Kampanye Pilkada 2024 E1727331283508
Humas Polresta Sidoarjo Ajak Jurnalis Media Online Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas di Masa Kampanye Pilkada 2024
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Menjelang masa kampanye Pilkada Serentak 2024, Humas Polresta Sidoarjo mengajak para jurnalis media online di Kabupaten Sidoarjo untuk berperan aktif menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Ajakan tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi bertajuk Media Piramida yang berlangsung pada Kamis (26/9/2024) di ruang Media Center Polresta Sidoarjo.

Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono, memimpin pertemuan tersebut dan mengajak para jurnalis untuk berdiskusi mengenai peran media dalam menjaga stabilitas informasi selama masa kampanye yang berlangsung dari 25 September 2024 hingga 23 November 2024. “Memasuki masa kampanye Pilkada Serentak 2024, dinamika politik pasti akan meningkat. Oleh karena itu, pemberitaan diharapkan dapat menjadi cooling system yang membantu menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” ujar Iptu Tri Novi.

Ia juga menekankan pentingnya pemberitaan yang berimbang dan berbasis fakta, serta menghindari penyebaran informasi yang menyesatkan atau hoaks. “Berita yang berdasarkan fakta dan tidak mengandung hoaks akan sangat membantu menjaga kondusifitas kamtibmas di masa kampanye ini,” tambahnya.

Baca juga : Lima Jabatan Kapolsek di Polresta Sidoarjo Berganti, Kapolres Sampaikan Atensi Khusus
Humas Polresta Sidoarjo Ajak Jurnalis Media Online Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Di Masa Kampanye Pilkada 2024 2 E1727331266979
Humas Polresta Sidoarjo Ajak Jurnalis Media Online Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas di Masa Kampanye Pilkada 2024

Dalam kesempatan tersebut, para jurnalis media online mengapresiasi sinergi yang sudah terjalin antara pihak kepolisian dan media. Mereka berharap kerja sama ini dapat terus ditingkatkan, terutama dalam menangkal penyebaran informasi hoaks serta memperkuat transparansi dan keterbukaan informasi bagi publik.

Humas Polresta Sidoarjo juga menyatakan komitmennya untuk terus mendukung kebutuhan informasi media secara terbuka dan cepat, agar masyarakat mendapatkan berita yang akurat dan terpercaya.

Dengan adanya peran aktif dari media dalam menjaga kualitas informasi, diharapkan Pilkada Serentak 2024 di Sidoarjo dapat berlangsung dengan aman, damai, dan tertib.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *