banner 700x256

Ini Daftar Nama Korban Kecelakaan Minibus Tertabrak KA Probowangi di Lumajang

banner 120x600
banner 336x280

Lumajang – News PATROLI.COM –

Rumah sakit Bhayangkara Lumajang telah mendata 11 nama korban meninggal dunia akibat tertabraknya bus Isuzu elf oleh KA Probowangi di Lumajang. Persisnya di Desa Ranupakis, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (19/11/2023) pukul 19.53 WIB.

“Ada 11 korban meninggal dan empat orang mengalami luka berat akibat kejadian kecelakaan tersebut.” Demikian Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang AKBP Agus Gede Made Artha dalam keterangan tertulis, Senin hari ini.

Hingga tulisan ini diturunkan, baru sembilan nama terindetifikasi, dua lainnya masuk terus didalami. Menurutnya, korban meninggal dunia kini berada di Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD dr..Haryoto Lumajang yakni:

Sebelumnya, Manajer Hukum dan Humas PT KAI Daerah Operasi 9 Jember Anwar Yuli Prastyo mengatakan bahwa seluruh korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. “Seluruh korban sudah dievakuasi ke RSUD dr. Haryoto Lumajang,” ucapnya, seperti dikutipAntara.

Baca Juga:Kronologi Minibus Tertabrak KA Probowangi di Lumajang 11 Orang Meninggal

Seperti diketahui, sebanyak 11 orang meninggal dunia dan empat orang lainnya luka-luka akibat sebuah mobil minibus Elf tertabrak KA Probowangi relasi Ketapang Banyuwangi–Surabaya. Sedang seluruh penumpang KA 266 Probowangi dalam kondisi selamat.

Baca juga : Polisi Berhasil Amankan Tersangka Pengedar Okerbaya di Lumajang Ribuan Butir Pil Koplo Disita

Anwar Yuli Prastyo mengakui akibat kecelakaan tersebut, KA Probowangi alami keterlambatan, “Akibat kejadian ini, KA Probowangi mengalami keterlambatan 13 menit karena harus berhenti di perlintasan tempat lokasi kejadian tersebut,” ujarnya..

Sementara itu Komunitas Sahabat Kereta melalui akun @sahabat_kereta melaporkan KA 266 Probowangi sudah melanjutkan perjalanan ke tujuan akhir Stasiun Surabaya Gubeng, terlambat 38 menit. Untuk mobil Elf yang terlibat laka dengan nopol N 7646 T.

Akun @sahabat_kereta juga menulis tentang UU NO. 22 Tahun 2009 Tentang LLAJ Pasal 114. Pada perlintasan sebidang antara jalur pengemudi kendaraan wajib

Baca Juga:Korban Kecelakaan Minibus Tertabrak KA Probowangi di Bawa ke RSUD Haryoto

A. berhenti ketika sinyal sudah berbunyi, palang pintu kereta api sudah mulai ditutup dan/atau ada isyarat lain. B. mendahulukan kereta api

Daftar Korban Kecelakaan Bus Elf Tertabrak KA Probowangi

Korban Meninggal Dunia

1 Tn. Riyono / Babatan, Surabaya

2 Ny. Yelis agustiana / Dukuh Pakis, Surabaya

3 Tn. Gatot hari cahyono / Gubeng, Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *