Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Jaga Kondusifitas Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Sumberrejo Bojonegoro bersama Aparat Terkait Patroli Gabungan

Eko Wahyudi
Jaga Kondusifitas Wilayah Binaan Babinsa Koramil Sumberrejo Bojonegoro Bersama Aparat Terkait Patroli Gabungan E1711360244480
Jaga Kondusifitas Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Sumberrejo Bojonegoro bersama Aparat Terkait Patroli Gabungan
banner 120x600
banner 336x280

Pada kesempatan itu, petugas gabungan juga memberikan pesan-pesan atau himbauan Kamtibmas agar saat melaksanakan ronda malam minimal berjumlah dua orang, dan apabila menemukan sesuatu hal yang mencurigakan bisa berkoordinasi satu sama lainnya.

“Kami juga meminta agar selalu meningkatkan kewaspadaan dilingkungan rumah masing-masing. Cek semuanya sebelum tidur, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Serda Fahrur Rozi.

Pada kesempatan yang sama, Kasi Kesejahteraan Desa Tulungrejo, M. Farid Ardianto, mengucapkan terima kasih atas peran aktif warga Desa Tulungrejo dan khususnya Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo dalam mewujudkan kondusifitas diwilayah demi terpeliharanya Kamtibmas, yang sekaligus juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami juga mengajak warga masyarakat untuk menggiatkan kembali Siskamling, agar Kamtibmas diwilayah lebih aman dan kondusif,” pungkasnya. (eko/PEN)

Baca juga : Kapolda Jateng Silaturahmi dengan Ulama di Rembang, Pererat Sinergi Jelang Pilkada 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *