banner 700x256

Jalan Lapang Ning Ita Menuju Walikota Mojokerto Jilid Dua Kian Terbuka, 8 Parpol Gelar Deklarasi dan Dukungan

8 Parpol Pengusung dan Pendukung Ning Ita Sebagai Calon Walikota Mojokerto Jilid Dua Saat Deklarasi Bersama
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Jalan lapang bagi Hj. Ika Puspitasari, SE untuk Jilid dua memimpin Kota Mojokerto kian terbuka lebar, hal ini setelah delapan partai politik (Parpol) di kota Mojokerto ini kompak mendukung Hj.Ika Puspitasari, yang akrab disapa Ning Ita sebagai Calon Wali Kota Mojokerto periode 2025 – 2030 mendatang.

Keseriusan 8 Parpol yang siap mendukung Ning Ita itu ditandai dengan digelarnya penandatanganan komitmen untuk mendukung Ning Ita di pemilihan Walikota Mojokerto tahun 2024 di area parkir GOR Seni Majapahit, Kamis (4/7/2024)

Delapan Parpol tersebut, Demokrat, PAN, Nasdem, PPP, Gerindra, PKS, PDIP dan Golkar.

Juru bicara partai koalisi pendukung Ning Ita, Moeljadi mengatakan, alasan parpol mendukung Ning Ita, selama 5 tahun memimpin kota Mojokerto telah menorehkan banyak prestasi

“Dengan banyaknya dukungan terhadap Ning Ita, ini sinyal bahwa 5 tahun kedepan kota Mojokerto bakal dipimpin oleh Ning Ita” ungkap Moeljadi yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Mojokerto itu .

Relawan Mojopahit Mojokerto untuk Ning Ita Jilid Dua yang siap mendukung dan menangkan Ning Ita Sebagai Walikota Mojokerto kembali

Pria yang juga menjabat Ketua DPD PAN Kota Mojokerto, juga menyampaikan, hal serius untuk mengusung Ning Ita. ” Kita sudah tahu apa yang dilakukan Ning Ita memimpin kota Mojokerto, dari pembangunan infrastruktur, pelayanan publik dan hal-hal yang bersifat sosial yang langsung menyentuh masyarakat, telah dirasakan oleh masyarakat,” ucap Moeljadi.

Dijelaskan oleh Moeljadi bahwa pemimpin itu yang kita harapkan bukan hanya kecerdasan dan kepandaiannya. Tapi yang lebih utama adalah pada pengabdiannya dan integritasnya, dan insya Allah itu semua dimiliki oleh Hj Ika Puspitasari.

Baca juga : Dipicu Biaya Politik Tinggi, H. Suwandy Firdaus Sebut Bisa Jadi Penyebab Kepala Daerah Melakukan Korupsi

Untuk itu dirinya pun berharap semua betul-betul bergerak,berjuang bersama agar kota Mojokerto di tahun 2025-2030 akan tetap dipimpin oleh Ning Ita” lanjut pria yang akrab disapa mas Moel itu

Sementara itu, Ning Ita dalam kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih adanya dukungan dari Delapan partai politik Parlemen yang ada di kota Mojokerto. ” Apa yang saya niatkan politik di kota Mojokerto adem, damai dan kondusif akan terwujud, karena delapan Parpol parlemen sudah bersinergi, berkoalisi dan bergandengan tangan untuk mewujudkan satu yang sama dalam pemerintahan kota Mojokerto 5 tahun kedepan” ucap Ning Ita

Sementara itu disinggung terkait sosok wakilnya, Ning Ita menyampaikan telah banyak mengantongi bakal calon wakil, karena dari Delapan parpol yang mendukung, separuh lebih menyodorkan kader terbaiknya untuk digandengkan dengan saya.

“Karena kami ingin kedepan itu, menjadi orang-orang bermanfaat dan kepemimpinan kami ini berkah bagi warga kota Mojokerto maka saya masih menunggu suara dari langit untuk menentukan sosok wakil yang bakal mendampingi saya di Pilwali kota Mojokerto 2024” tegas Ning Ita.

Usai menyampaikan pidato politiknya, Ning Ita dan partai pendukung nya melakukan photo bersama dengan para ketua Parpol dan para Relawan yang siap memenangkan nya di Pilkada Kota Mojokerto 2024. ( Kartono )

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *