Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Jalan Sehat Desa Negara Ratu Memperingati HUT RI ke-79 Disambut Antusias Ribuan Warga Masyarakat

Heri Yadi Saputra
Jalan Sehat Desa Negara Ratu Memperingati HUT RI Ke 79 Disambut Antusias Ribuan Warga Masyarakat 2 E1724766741217
Jalan Sehat Desa Negara Ratu Memperingati HUT RI ke-79 Disambut Antusias Ribuan Warga Masyarakat
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Ribuan masyarakat desa negara ratu kecamatan Sungkai utara, mengeremuni lapangan kantor desa setempat, usai melakukan jalan sehat bersama dalam rangka HUT RI Ke 79, Selasa 27 Agustus 2024.

Pembagian hadiah dan Doorprize menarik serta uang tunai 1 jt untuk hadiah pertama dilakukan oleh camat Sungkai Utara Antoni Effendi, didampingi Kepala desa Negara ratu
Febrina Eka Remalau,

Nampak hadir juga anggota DPRD Lampura Agus Sulistio, danramil yang diwakili Serma Rudi hartono, anggota Polsek Sungkai Utara, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta ribuan masyarakat desa setempat

Jalan sehat yang dimulai pukul 07:00 Wib. star dari dusun pemekaran, melintasi jalan utama dan finis di lapangan kantor desa negara ratu.

Kepala Desa Negara Ratu Febrina Eka Remalau, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat dan panitia HUT RI Ke 79 yang telah bekerja, sehingga kegiatan HUT RI ke 79 di desa negara ratu berjalan dengan meriah.

Jalan Sehat Desa Negara Ratu Memperingati HUT RI Ke 79 Disambut Antusias Ribuan Warga Masyarakat
Jalan Sehat Desa Negara Ratu Memperingati HUT RI ke-79 Disambut Antusias Ribuan Warga Masyarakat

” Allhamdulillah, hari ini kami bersama pak camat, danramil, Polsek Sungkai Utara serta masyarakat desa negara ratu melaksanakan jalan sehat bersama dalam rangka HUT RI ke 79,” ucap Febrina Eka Remalau.

Baca juga : Partai NasDem Lampura Dorong Hamartoni Ahadis Gandeng Mardiana di Pilkada 2024

Dikatakannya, selain jalan sehat, sebelumnya pemdes negara ratu juga melaksanakan berbagai perlombaan lainnya, dan insya Allah untuk malam puncaknya akan kita laksanakan besok malam, untuk pemberian hadiah kepada pemenang lomba,” tuturnya.

Masih kata Febrina, dengan kegiatan jalan sehat ini, diharapkan dapat semakin menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta semakin dapat memupuk rasa nasionalisme masyarakat, sehingga dapat mewarisi semangat dan nilai-nilai perjuangan dalam diri masyarakat. Tuturnya

Ditempat yang sama Camat Sungkai Utara Antoni Effendi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah desa negara ratu serta masyarakat desa yang begitu semangat dan antusias mengikuti jalan sehat HUT RI Ke 79.

” Dengan meriahnya kegiatan ini, menunjukan betapa rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat desa negara ratu ini sangat erat,” ujarnya. (Hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *