Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Jalin Silaturahmi, Polres Bojonegoro Gelar Cangkrukan Kamtibmas Bersama Tiga Pilar Plus di Gayam

Eko Wahyudi
Jalin Silaturahmi Polres Bojonegoro Gelar Cangkrukan Kamtibmas Bersama Tiga Pilar Plus Di Gayam E1715731335208
Jalin Silaturahmi, Polres Bojonegoro Gelar Cangkrukan Kamtibmas Bersama Tiga Pilar Plus di Gayam
banner 120x600
banner 336x280

AKBP Mario juga menyampaikan bahwa Polres Bojonegoro terus berupaya melakukan kegiatan yang sifatnya pencegahan, dengan melakukan kegiatan kepolisian yaitu Patroli Birukan Bojonegoro dan Patroli Bersinggungan. Selain itu, masyarakat untuk mengaktifkan kembali melakukan siskamling secara rutin dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas.

“Patroli Birukan Bojonegoro dan Patroli Bersinggungan terus diintensifkan oleh Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bojonegoro,” ujarnya.

Kapolres menambahkan saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada Kabupaten Bojonegoro sehingga eskalasi politik mengalami peningkatan. Para Tiga Pilar Plus dan elemen masyarakat lainnya diharapkan turut serta memberikan informasi positif yang mengedukasi. Bukan malah menimbulkan informasi hoaks atau membuat opini negatif.

Baca juga : Polda Jateng Rayakan Hari Jadi Propam ke-22, Komitmen Jaga Citra dan Keamanan di Pilkada 2024

“Tiga Pilar Plus sangat berperan dalam deteksi dini untuk menghindari semua konflik agar situasi tetap kondusif,” imbuhnya.

Kapolres Bojonegoro mengajak seluruh elemen masyarakat turut menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada agar tetap aman kondusif.

“Selaku Kapolres Bojonegoro, saya harap komunikasi, koordinasi dan kolaborasi tetap berjalan dengan baik dan jangan ada jarak. Informasi sekecil apapun akan kami tindak lanjuti,” pungkasnya.

Kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab oleh instansi terkait dan masyarakat. (*)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *