Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Jelang Natal, Polres Wonogiri Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

Marsudi
IMG 20231224 WA0009
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Menjelang pelaksanaan Natal, Polres Wonogiri menggelar patroli skala besar yang melibatkan ratusan personel. Patroli skala besar ini digelar untuk memastikan kamtibmas menjelang Natal di Kabupaten Wonogiri berlangsung kondusif.

Kegiatan diawali dengan apel bersama di halaman Mapolres Wonogiri yang diikuti oleh seluruh personel gabungan yang terdiri dari anggota Polri, TNI, Satpol PP dan Dishub lengkap dengan kendaraan operasional baik roda dua maupun roda empat.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., .S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan sasaran dari patroli skala besar ini meliputi gereja dan rumah ibadah, alun-alun, pusat perbelanjaan dan pertokoan, pusat kuliner dan lokasi lain yang ramai dikunjungi masyarakat.

Baca juga : Polres Jember Gelar KRYD Dengan Patroli Gabungan Ciptakan Tahapan Pilkada 2024 Kondusif

“Kamtibmas kondusif jelang Natal ini adalah tanggung jawab kita bersama. Kita berupaya maksimal agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman sekaligus mengantisipasi kejadian kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya.” Jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *