Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Jelang Pemilu 2024 Besuk, Satbinmas Polresta Sidoarjo Sosialisasi Kamtibmas di Desa Buduran

Agus Sutopo
Satbinmas Polresta Sidoarjo Sosialisasi Kamtibmas Di Desa Buduran
Satbinmas Polresta Sidoarjo Sosialisasi Kamtibmas di Desa Buduran | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Sudah saatnya seluruh Warga Masyarakat Indonesia melaksanakan pesta demokrasi menyalurkan aspirasinya melalui Pemilu besuk 14 Februari 2024 untuk memilih orang – orang yang bisa dipercaya dalam menjalankan tugas dan menata Negara yang kita cintai ini.

Satbinmas Polresta Sidoarjo IPTU. Nur Kalim bersama Kepala Desa Buduran, Kecamatan Biduran, Kabupaten Sidoarjo. M. Arifin melalui pengurus PKK melaksanakan Curhat Kamtibmas
Dalam rangka Harkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu dan Pasca Pemilu 2024 di Kantor Desa Buduran Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Senin, (12/2/2024).

Nur Kalim mengatakan, menjelang Pemilu 2024 kami memberikan Sosialisasi Kamtibmas di Desa Buduran ini berkaitan dengan Pelaksanaan Pesta Demokrasi yang dilaksanakan besuk 14 Februari 2024, katanya.

Ia menjelaskan, Pemilu adalah momen penting untuk Negara dan masyarakat, karena itu diperlukan partisipasi yang sangat tinggi dari masyarakat dan pemilihan yang cerdas sangat diperlukan untuk menciptakan Pemilu yang adil dan demokratis, Jelasnya.

Baca juga : BRI Cabang Krian Gelar Panen Hadiah Simpedes Priode II Tahun 2024

Ini saya sampaikan kepada ibu – ibu PKK Desa Buduran karena kami berharap bisa dengan gamblang dan disampaikan pada seluruh keluarganya untuk datang ke TPS dan dengan adanya Sosialisasi ini bisa mengetahui dan paham tata cara dalam mencoblos di TPS nanti.

Selain itu setelah pasca Pemilu nanti kami harapkan meskipun beda pilihan jangan sampai ada kericuhan, mudah-mudahan nanti pesta Demokrasi yang berlangsung pada 14 Februari nanti bisa berjalan lancar dan kondusif, tutur Nur Kalim.

Ditempat yang sama, M. Arifin Kepala Desa Buduran mengatakan, Dengan adanya kegiatan Sosialisasi ini ia mengajak warga Desa Buduran untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari besuk untuk datang ke TPS yang sudah disediakan. jelasnya.

Ia menghimbau jangan sampai Golput, datangi tempat pemungutan suara yang telah ditentukan di TPS masing masing, pungkasnya.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *