Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Jumat Curhat Bersama Kapolres Brebes, Ini yang Disampaikan Warga Klampok

Muhamad Iswandi
IMG 20230616 WA0041 E1689509881476
banner 120x600
banner 336x280

Brebes – News PATROLI.COM –

Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres Brebes Polda Jateng AKBP Guntur Muhammad Tariq melaksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat’ yang bertempat di Di Saung Merah Putih Desa Klampok Kec.Wanasari Kab.Brebes, Jumat (16/6/23).

‘Jumat Curhat’ sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Kapolres Brebes menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian dan situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Brebes.

Baca juga : Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke-79, Kapolres Wonogiri Hadiri Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

“Kehadiran saya kesini dalam dalam Jumat curhat merupakan program Polri untuk mengetahui masalah sosial yang berdampak ke permasalahan hukum,” terang AKBP Guntur.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan tokoh masyarakat seraya menerima langsung curhat terkait situasi kamtibmas di wilayah Brebes.

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *