Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kabupaten Bondowoso Meraih Kategori Inovasi Daerah Terinovatif VI “KURSI TANDU”

Didik Budiharto
Gambar WhatsApp 2023 10 10 Pukul 08.31.34 Ea3e449f
banner 120x600
banner 336x280

Bondowoso – News PATROLI.COM –

Suasana penuh bangga, pasalnya Drs.H. Bambang Soekwanto untuk pertama kalinya sejak dilantiknya sebagai Pj Bupati Bondowoso menerima penghargaan istimewa dari Gubernur Jawa Timur.

Penghargaan kategori inovasi daerah Terinovatif VI untuk kursi tandu (Akurasi Data Kependudukan) Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso. Senin (09/10/2023) bertempat di Ballroom A.Lt 1 hotel Novotel Samator Surabaya.

Kebersamaan dengan acara penganugrahan Inotek Award Provinsi Jawa Timur tahun 2023, dilaksanakan pula Launching Aplikasi Jatim Berdasi (Jawa Timur Berdaya Dengan Inovasi) yang merupakan inovasi berbasis digital untuk memudahkan Daerah-daerah dalam meng-input inovasinya.

Dengan begitu, proses pendaftaran inovasi tak lagi membutuhkan berkas secara manual, termasuk proses kurasi dan verifikasi oleh penilai.

Baca juga : Tiga Pimpinan DPRD Kab. Mojokerto Dilantik, Hj. Ayni Zuroh Ketua, H. Khoirul Amin dan H. Winajat Wakil Ketua

Adapun KURSI TANDU yang diterapkan oleh Kabupaten Bondowoso adalah langkah-langkah revolusioner dalam pembaruan data kependudukan, melalui penggunaan teknologi modern seperti aplikasi berbasis Smartphone dan sistem informasi terpadu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *