Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolres Wonogiri Dukung dan Hadiri Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2024 di Giriwoyo

Marsudi
Kapolres Wonogiri Dukung Dan Hadiri Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2024 Di Giriwoyo E1715179384164
Kapolres Wonogiri Dukung dan Hadiri Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2024 di Giriwoyo
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., hadir dan mendukung kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II T.A. 2024, yang digelar oleh Kodim 0728/Wonogiri, bertempat dilapangan Sepakbola Desa Gedongrejo, Kecamatan Giriwoyo Kab Wonogiri, pada Rabu (8/5/2024).

Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II T.A. 2024, bertema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah” dipimpin oleh Wakil Bupati Wonogiri, Bpk Setyo Sukarno.

Kapolres dalam kehadirannya akan mendukung kegiatan TMMD berupa sasaran non fisik, yakni pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), masyarakat Desa Gedongrejo kecamatan Wonogiri.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, jajaran Forum Komonikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) Kabupaten Wonogiri, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edy Ristriyono, S.Pd., M.I.P., Ketua dan Pimpinan Instansi, Muspika Kecamatan Giriwoyo, serta para tokoh agama, Pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Giriwoyo, dengan total sebanyak 300 orang peserta.

Baca juga : Kementerian PAN-RB Lakukan Verifikasi dan Observasi Lapangan Layanan Publik di Polresta Sidoarjo

Dalam sambutannya membacakan amanat Bupati Wonogiri, Bpk Setyo Sukarno mengatakan ucapan terimakasih khususnya Kodim 0728/Wonogiri yang telah menyelenggarakan kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II TA 2024 ini dengan penuh semangat, bersinergi dengan Pemerintah, di dalam mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *