Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolsek Krembung Sidoarjo Pimpin Pengamanan Pengajian Umum Maulid Nabi di Desa Wangkal

Agus Sutopo
Kapolsek Grembung Sidoarjo Pimpin Pengamanan Pengajian Umum Maulid Nabi Di Desa Wangkal
Kapolsek Grembung Sidoarjo Pimpin Pengamanan Pengajian Umum Maulid Nabi di Desa Wangkal
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Kapolsek Krembung, Iptu Nanang Mulyono, turut menghadiri dan memimpin pengamanan dalam acara pengajian umum dan gema shalawat yang diselenggarakan di Desa Wangkal, Krembung, Sidoarjo. Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada Sabtu malam (21/9/2024).

Selain dihadiri oleh Kapolsek Krembung, acara tersebut juga diikuti oleh jajaran Forkopimka Krembung, perangkat desa, tokoh masyarakat setempat, serta menghadirkan KH. Husain Ilyas dari Mojokerto sebagai penceramah utama.

Dalam sambutannya, Iptu Nanang Mulyono memberikan beberapa imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Salah satunya adalah ajakan untuk mensukseskan Pilkada serentak 2024 dengan menjaga keamanan dan kedamaian, saling menghormati perbedaan pilihan, serta tidak menyebarkan berita hoaks. Ia juga mengingatkan masyarakat agar tidak golput dan berpartisipasi aktif dalam pemilihan yang damai.

Baca juga : Plt. Bupati Sidoarjo Terima Penghargaan UHC Award 2024

Lebih lanjut, Kapolsek Krembung mengimbau masyarakat untuk menjadi polisi bagi diri sendiri dengan peduli terhadap lingkungan sekitar. “Kepedulian terhadap kamtibmas sangat penting. Kita harus peduli pada keluarga agar terhindar dari bahaya kriminalitas, narkoba, dan kenakalan remaja,” pesan Iptu Nanang.

Acara pengajian berlangsung lancar dan khidmat, serta mendapat pengamanan ketat dari aparat kepolisian setempat demi menjamin keamanan dan kenyamanan para peserta yang hadir. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *