Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolsek Mayang Bentuk Forum Kerukunan Antar Pencak Silat se Kecamatan Mayang

Favicon
WhatsApp Image 2022 10 11 At 16.03.15
banner 120x600
banner 336x280

Jember, News PATROLI.COM

Dalam meminimalisir angka perseteruan antar anggota perguruan pencak silat, Kapolsek Mayang AKP Bejul Nasution SH menggagas Forum Kerukunan Perguruan Pencak Silat se kecamatan Mayang. Para Tokoh perguruan pencak silat se Kecamatan Mayang menandatangani surat kesepahaman untuk menjaga kerukunan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Mayang, AKP Bejul Nasution SH menegaskan Keberadaan perguruan pencak silat kami harapkan membantu menjaga Kambtimas, karena ajaran dalam pencak silat memiliki nilai yang luhur sebagai warisan bangsa,” tegas Kapolsek mayang.

Hal yang sama juga diungkapkan Camat Mayang Ajib SIP, yang juga hadir dalam pembentukan forum kerukunan antar perguruan pencak silat. Acara yang digelar di Musholla polsek mayang ini dalam rangka guna mewujudkan Mayang Guyub Rukun.

Baca juga : Dalam Upaya Cooling System, Polres Bojonegoro Bagikan Nasi Kotak Gratis untuk Warga

Baca Juga:Mutasi Jabatan Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta Diganti Irjen Teddy Minahasa

“Hari ini adalah momentum nyawijinya semua perguruan pencak silat untuk menyatukan visi membangun Kecamatan Mayang bersama – sama,” terangnya.Tujuan dibentuk forum yakni untuk menciptkan kondusifitas di Kecamatan Mayang, Kantor sekretariat Forum berada di Polsek Mayang dan Akan dibentuk struktur ke organisasian yg diisi oleh berbagai perwakilan pencak silat.Untuk Pelindung forum kerukunan pencak silat adalah Muspika Mayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *