Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolsek Tulangan Sidoarjo Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Nurul Huda

Agus Sutopo
Kapolsek Tulangan Sidoarjo Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Masjid Nurul Huda E1723973177351
Kapolsek Tulangan Sidoarjo Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Nurul Huda
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Kapolsek Tulangan, AKP Abdul Cholil, memberikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga Desa Kepadangan, Kecamatan Tulangan, dalam acara pengajian di Masjid Nurul Huda, pada Minggu (18/8/2024).

Setelah rangkaian acara pengajian selesai, AKP Abdul Cholil menyampaikan beberapa imbauan penting kepada jamaah yang hadir. Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

“Di tengah suhu politik yang mulai memanas menjelang Pilkada Serentak 2024, marilah kita sikapi dengan bijaksana. Perkuat kerukunan di tengah perbedaan, dan jangan mudah terprovokasi oleh informasi hoaks,” ujar AKP Abdul Cholil, mengingatkan.

Selain itu, AKP Abdul Cholil juga mengimbau masyarakat untuk aktif berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas di wilayahnya jika menghadapi masalah atau keluhan terkait Kamtibmas. Dengan begitu, setiap persoalan dapat segera ditangani dengan cepat dan tepat.

Baca juga : Polsek Buduran Gelar Curhat Kamtibmas, Siap Wujudkan Pilkada Damai

Pesan ini diharapkan dapat menjaga stabilitas keamanan dan menciptakan lingkungan yang damai, aman, dan tenteram di Desa Kepadangan selama masa Pilkada berlangsung. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *