Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kecelakaan Maut Truk vs Motor Adu Banteng, Dua Pelajar Tewas

Budi Wiyono
Kecelakaan Maut Truk Vs Motor Adu Banteng Dua Pelajar Tewas
Kecelakaan Maut Truk vs Motor Adu Banteng, Dua Pelajar Tewas. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Madiun – News PATROLI.COM –

Kecelakaan adu banteng truk vs motor dua pelajar tewas di lokasi kejadian setelah sepeda motor yang mereka kendarai terlibat kecelakaan dengan sebuah truk di jalan raya Madiun – Ponorogo, tepatnya masuk Desa Slambur, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jumat (29/1/2024).

Kanit Gakum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto, mengatakan, kecelakaan berawal saat truk Nopol B 9009 BDC yang dikemudikan oleh Dany Farahdina Haris (45) warga Desa Segulung, Kecamatan Dagangan berjalan dari arah Utara ke Selatan.

“Sesampainya di TKP truk tersebut turun ke bahu jalan karena dari arah berlawanan ada kendaraan yang mendahului kendaraan lainya. Setelah turun di bahu jalan truck tersebut hendak naik kembali ke badan jalan,” ujar Ipda Roni

Baca juga : Ribuan Buruh di Bojonegoro Terima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Cukai Rokok

Saat truk tersebut akan kembali naik ke badan jalan, lanjut Ipda Roni, diduga mengalami selip sehingga terlalu ke kanan hingga akhirnya bertabrakan dengan sepeda motor Nopol AE 4444 OS yang dikendarai Bagus Juwanto (20) berboncengan dengan Thalita Safia Amanda (18) pelajar warga Kecamatan Maospati, Magetan yang berjalan dari Utara.

“Akibat kecelakaan kedua korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Dolopo. Sedangkan sopir truk sehat jasmani” jelas Ipda Roni.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kata Ipda Roni, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut saat ini dibawa ke Polres Madiun. Dugaan awal penyebab kecelakaan karena kelalaian sopir truk saat mengemudi kurang hati-hati.(Budi Wiyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *