Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kekompakan TNI–POLRI di Lombok Timur Solid, Simak Pesan Dandim 1615 dan Kapolres Lotim

Favicon
Kekompakan TNI – Polri Di Lombok Timur Cukup Solid Simak Pesan Dandim 1615 Dan Kapolres Lotim
banner 120x600
banner 336x280

Lombok Timur, News PATROLI.COM

Kekompakan dan kebersamaan pimpinan TNI –POLRI di Kabupaten Lombok Timur layak diacungkan jempol. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH., dan Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, kerap jalan bersama dan saling mengunjungi.

Kali ini, Dandim dan Kapolres Lotim menggelar kunjungan kerja ke Kompi Bantuan Yonif 742/SWY di Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur yang disambut Pjs. Dankiban Letda Syaukas, Jumat (16/09/2022).

Kesempatan yang baik itu dimanfaatkan Dandim maupun Kapolres Lotim untuk bertatap muka dan memberikan pengarahan kepada para personel Kompi Bantuan.

Dalam arahannya, Dandim 1615/Lotim menyampaikan TNI Polri sebagai pilar terdepan dalam menjaga pertahanan dan keamanan negara dan bangsa harus tetap solid dan bersinergi dalam menyelesaikan setiap persoalan yang ada sehingga masyarakat akan tetap mo merasa aman dan nyaman.

Baca juga : Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Gelar Ngopi Gratis dan Panen Lele untuk Warga

Dijelaskannya, komunikasi antar pimpinan TNI Polri di NTB khususnya di Lotim sudah sangat baik agar diikuti oleh yang lain baik di Kompi, Koramil maupun dengan Polsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *