Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kepala Pekon Sukamaju dan Warga Bantu Masyarakat Terdampak Tanah Longsor

Iriyanto
Kepala Pekon Sukamaju Dan Warga Bantu Masyarakat Terdampak Tanah Longsor
Kepala Pekon Sukamaju dan Warga Bantu Masyarakat Terdampak Tanah Longsor
banner 120x600
banner 336x280

Tanggamus – News PATROLI.COM –

Dengan adanya musibah tersebut, tentunya tidak diharapkan oleh siapapun. Untuk itu, Kepala Pekon Sukamaju, Suprayetno berinisiatif membantu dengan didukung Aparat dan warganya, menyerahkan bantuan berupa uang tunai Rp. 5.500.000 kepada Kepala Pekon Air Abang, Agus Triyoko, pada Rabu (05/06/2024) siang, untuk selanjutnya disalurkan kepada warga terdampak longsor di Pekon Air Abang.

“Hari ini Kita melakukan donasi bencana alam berupa uang tunai Rp. 5.500.000, semoga bermanfaat buat Warga Air Abang,” ujar Suprayetno.

“Donasi ini dari masyarakat Sukamaju dan Aparat Pekon kami,” ungkapnya

Sementara, Kepala Pekon Air Abang, Agus Triyoko, mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut dan akan menyampaikan donasi tersebut kepada masyarakat yang terkena dampak tanah longsor untuk dibelikan apa yang dibutuhkan masyarakat.

Baca juga : SMAN 1 Air Naningan Diduga Kuat Sunat Anggaran Dana Bantuan Program Indonesia Pintar untuk Siswa

“Tentunya kami sangat berterimakasih atas bantuan dari Kepala Pekon Sukamaju dan warga yang telah membantu masyarakat Pekon Air Abang yang terdampak tanah longsor. Saya dan Panitia akan menyampaikan bantuan ini untuk dibelanjakan sesuai kebutuhan masyarakat Pekon Air Abang,” ucap Agus. (Iriyanto)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *