Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ketua DPD Partai Golkar Menyambut Baik Kedatangan Calon Bupati dan Wabup Sidoarjo

Agus Sutopo
Ketua Umum DPD Partai Golkar Menyambut Baik Kedatangan Calon Bupati Dan Wabup Sidoarjo E1715913180204
Ketua DPD Partai Golkar Menyambut Baik Kedatangan Calon Bupati dan Wabup Sidoarjo
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

DPD Partai Golkar Sidoarjo sambut ajakan baik Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) untuk berkoalisi di Pilkada 2024.

Kedatangan dua tokoh dari Partai PKB dan Gerindra di Kantor DPD Partai Golkar untuk berkoalisi disambut baik oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo Adam Rusydi.

Adam mengatakan, atas kedatangan dua tokoh dari Partai PKB dan Gerindra ini tentunya yang pertama kami sangat mengapresiasi atas kedatangan Subandi dan Mimik, menjadi awal yang baik dan juga silaturahmi kebangsaan ini, ujar Adam Rusydi dalam Silaturahmi Kebangsaan di Kantor DPP Partai Golkar Kamis ( 17/05/2024).

“Kami akan mengusulkan ke DPD Partai Golkar untuk mendukung H. Subandi dan Hj. Mimik Idayana untuk berlaga di Pilkada Kabupaten Sidoarjo 2024, Partai Golkar akan mengusung nama kedua kader yaitu H. Subandi dari DPC PKB Sidoarjo Mimik Idayana dari Partai Gerindra sebagai Cabup Cawabup, katanya.

“Kami berharap dengan berkoalisi dengan partai besar ini bisa bergotong royong mewujudkan Pembangunan Sidoarjo yang lebih baik lagi” Ucapnya.

DPD Golkar tidak hanya merangkul Partai PKB dan Gerindra saja tetapi Partai lain Sepert PKS, Nasdem, PDIP, dan Demokrat untuk membentuk satu koalisi yang besar

Baca juga : Ipong-Luhur Usung Program Rp3 Juta per RT, Wujudkan Kemandirian Warga Ponorogo

Sementara itu H. Subandi mengatakan, Kami hari ini mencoba merangkai dari seluruh elemen partai PKB, NasDem, PKS, PDIP ,Demokrat akan kita rangkai semua menjadi satu kesatuan besar ” Kata Subandi.

“kami bersama sama berharap dan tentunya hari ini ada 4 partai yang mengusung kita diantaranya PKB, NasDem, Gerindra dan Golkar PKS, dan kira kira sudah ada 35 kursi yang masuk.

” Saya ingin semua kita rangkul menjadi koalisi besar tidak hanya satu partai saja tentunya bisa bersama sama melaksanakan kebijakan kebijakan dalam Pembangunan Sidoarjo, tutur H. Subandi.

” Ini cita cita kita bersama untuk menjadi koalisi besar untuk bisa membangun Sidoarjo, komunikasi tidak hanya berhenti pada lintas Partai saja, dan tentunya tidak hanya berhenti di Pilkada saja dan kami sudah di panggil DPP jadi tinggal menunggu rekom saja” pungkasnya. (Gus)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *