Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ketua DPRD Sidoarjo Sidak Rumah Dinas Guru yang Tidak Layak Ditempati

Agus Sutopo
Ketua DPRD Sidoarjo Sidak Rumah Dinas Guru Yang Tidak Layak Ditempati
Ketua DPRD Sidoarjo Sidak Rumah Dinas Guru yang Tidak Layak Ditempati. | foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Sangat disayangkan sekali ada rumah dinas guru sampai rusak dan tidak bisa difungsikan sebagaimana mestinya, ini benar – benar sangat memprihatikan dan perlu penanganan serta perhatian serius dari Pemerintah daerah.

Seperti baru – baru ini Rabu, (17/1/2024). Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman di dampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tirto Adi melakukan Sidak ke rumah dinas guru SDN 2 Bluru Kidul di Desa Bluru Kecamatan Sidoarjo.

Ketua DPRD Sidoarjo Sidak Rumah Dinas Guru Yang Tidak Layak Ditempati
Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman

Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman usai sidak mengatakan” Aksi cepat tanggap yang kami lakukan merupakan bentuk tanggung jawab sebagai Wakil Rakyat untuk mengawal aspirasi masyarakat maupun informasi yang disampaikan melalui Media masa, katanya.

Baca juga : Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman: DPRD Sidoarjo Mendukung Penuh Perubahan APBD

Iya menjelaskan, masalah rumah dinas guru yang memang sudah tidak layak ini nanti kami akan mendorong dinas terkait untuk melakukan suatu pendataan lebih kongkrit, apakah rumah dinas yang tidak layak ini perlu di Rehap atau di fungsikan lagi sebagai rumah guru atau difungsikan untuk yang lainnya, jelas H. usman.

” Berdasarkan laporan dari Kepala Sekolah, ada 12 rombel ruang kelas yg masih 11 itu perlu adanya penambahan ruang kelas baru satu lagi, dan kita upayakan untuk penambahan. Dengan waktu yang pendek, kita lihat keperluannya apa saja dan apakah bisa dikerjakan di masa setelah penetapan APBD perubahan ini, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *