Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Konsolidasi Struktur PKB dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang

Favicon
Konsolidasi Struktur PKB Dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang E1725454849660
Konsolidasi Struktur PKB dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang
banner 120x600
banner 336x280

Malang – News PATROLI.COM –

DPC PKB Kabupaten malang menggelar Konsolidasi bersama struktur PKB dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang, (04/09/2024)

Acara diselenggarakan di Gedung Muslimat NU Desa Kebon Agung Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang .

Hadir dalam acara tersebur Calon Wakil Bupati Malang Hj.Lathifah Shohib, Ketua DPC PKB Kabupaten Malang lr.H.Kholiq MAp dan Ketua PAC Kecamatan Pakisaji Ustadz Hisbullahuda serta Pengurus PKB Ranting se Kecamatan Pakisaji juga Badan otonom.

Sambutan pertama disampaikan Ketua PAC Kecamatan Pakisaji Ustadz Hisbullahuda dan dilanjutkan sambutan kedua Oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Malang ,lr H.Kholiq MAp. yang dalam sambutannya mengajak semua undangan yang hadir Tokoh Masyarakat, Pengurus Ranting PKB , Pengurus PAC se kecamatan Pakisaji dan semua Badan otonom dimohon ikut berperan aktif mensukseskan Pilkada Kabupaten Malang tahun 2024 yang dulu tahun 2019 duwel dan sekarang 2024 Duwet SALAF.

Baca juga : Kirab Maskot Pilkada Jatim dan Sidoarjo Berakhir Meriah di SMA AL-Islam Krian
Konsolidasi Struktur PKB Dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang 2 E1725455470685
Konsolidasi Struktur PKB dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang

Sementara itu, calon Bupati Malang Hj.Lathifah Shokib dalam sambutannya mengajak semua Undangan Yang hadir ikut berperan berpartisipasi memenangkan Duwet SALAF Sanusi – Lathifah, dengan visi misi memperjuangan Malang Makmur, Pendidikan maju, mengembangkan BUMD dan kesehatan gratis untuk yang berhak mendapatkan

Acara dihadiri Undangan 175 total hadir 90 persen. Acara dimulai menyayikan lagu lndonesia Raya dilanjutkan lagu Mars PKB dan lagu Mars NU Ya Lal Wahton hingga berjalan lancar dan sukses. (Atok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *