Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

KPU Kabupaten Mojokerto Gelar Deklarasi Kampanye Damai, Berharap Pilkada 2024 Berlangsung Aman

Kartono Mojokerto
KPU Kabupaten Mojokerto Gelar Deklarasi Kampanye Damai Berharap Pilkada 2024 Berlangsung Aman E1727224366993
Komusionaris KPU Kabupaten Mojokerto photo bersama dengan para pasangan Calon yang akan bertarung di Pilkada Serentak 2024
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI. COM –

Semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 ini , KPU Kabupaten Mojokerto kembali mengadakan kegiatan.

Setelah sukses dan lancar melaksanakan pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, giat selanjutnya Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Mojokerto, melanjutkan tahapan berikutnya, yaitu Deklarasi Kampanye Damai di Gedung Pemilu Jalan RAAK Adinegoro no. 1-2 Sooko Mojokerto, pada Selasa, (24/9/2024) Siang yang diikuti oleh kedua pasangan Calon.

Giat Deklarasi Kampanye Damai ini dihadiri seluruh Komisionaris KPU Kabupaten Mojokerto, Bawaslu, Forkopinda, Kapolres Mojokerto Kota, Sekdakab Teguh Gunarko. Kepala Bakesbangpol, Drs. Nugroho Budi Sulistya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kedua Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, dr. Ikfina Fahmawati – Sya’dulloh Sa”rofi (IDOLA) dan Calon Bupati Mojokerto Dr. Muhammad Albara ( Gus Barra ) – Calon Wakil Bupati dr. Rizal (MUBAROK), yang masing masing Calon ini didampingi Ketua Parpol pengusung dan partisipan masing-masing para Calon .

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Afnan Hidayat mengatakan bahwa, Kegiatan Kampanye ini adalah untuk meyakinkan pemilihnya untuk memilih pasangan Bupati dan Calon Bupati Mojokerto. “Kami berharap Pilkada serentak tahun 2024, bisa berlangsung Damai dan aman, mari kita bersama-sama komitmen dalam kampanye dalam Pilkada, lakukan kampanye sehat, tidak mengumbar negatif lawan politiknya.” pinta Afnan Hidayat Ketua KPU Kabupaten Mojokerto.

Baca juga : Kontroversi Kotak Kosong Dalam Pilkada Jawa Timur 2024, MAKI Siap Sosialisasi

KPU Kabupaten Mojokerto sangat berharap Pilkada di Kabupaten Mojokerto ini bisa berjalan sukses dan lancar. ” Mari kita mencari simpati rakyat dengan mempromosikan dirinya dengan menunjukan hal-hal yang baik pada dirinya. ” pinta Afnan.

Dijelaskan oleh Afnan, bahwa Kedua pasangan dan tim pemenangannya masing-masing adalah sahabat dan teman, dengan tujuan ingin memenangkan calonnya, namun tetap menjaga kedamaian Ibu Pertiwi.

Afnan berharap, untuk membangun Kabupaten Mojokerto, kita tidak bisa bekerja sendiri, namun harus bekerja sama dan berkolaborasi antara penyelenggara pemilu, KPU Bawaslu, Paslon, pemerintah dan penegak hukum semua bekerjasama, yaitu menuju Pilkada yang aman dan damai.

Saat ini. kata Afnan, masa Pilkada kian dekat, sebab Waktu kita tinggal 65 hari lagi. Mari lakukan kompetisi dan bersaing untuk mendapat simpati rakyat tanpa merugikan lawan politik.

Sementara itu acara Deklarasi Kampanye Damai diakhiri dengan penandatangan perjanjian bersama kedua pasangan Calon, Ketua KPU, Bawaslu dan partai pendukung masing-masing pasangan calon.yang kemudian dilakukan sesi photo bersama . (Kartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *