Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Lemdiklat Polri dan Polres Banyumas Fasilitasi Pelatihan Citizen Journalism bagi Bhabinkamtibmas

Marsudi
Lemdiklat Polri Dan Polres Banyumas Fasilitasi Pelatihan Citizen Journalism Bagi Bhabinkamtibmas E1709624692127
Lemdiklat Polri dan Polres Banyumas Fasilitasi Pelatihan Citizen Journalism bagi Bhabinkamtibmas
banner 120x600
banner 336x280

Banyumas – News PATROLI.COM –

Ditbinmas Polda Jateng bersama dengan Lemdiklat Polri menyelenggarakan pelatihan dan sosialisasi Citizen Journalism (jurnalisme warga) kepada anggota Bhabinkamtibmas di Polresta Banyumas, Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Pelatihan Sekolah Polisi Negara Jawa Tengah pada Senin (4/3/2024).

Kegiatan sosialisasi sekaligus pelatihan Citizen Jurnalism ini di gagas dan di fasilitasi oleh Wakalemdiklat Polri lrjen Pol Drs Eko Budi Sampurno.,M.Si dengan menghadirkan pembicara Pimred Guetilang.com Hence Mandagi, pelatihan ini juga bertujuan agar anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya dapat berperan sebagai jurnalis bagi dirinya sendiri.

Kabid humas Polda Jateng Kombespol. Satake Bayu mengapresiasi kegiatan tersebut, di ruang kerjanya pada Selasa (05/03 ) Kabid humas berharap para Bhabinkamtimas menjadi lebih Profesional dalam bekerja.

Baca juga : Pak Bhabin Polres Jember dan Tiga Pilar Desa Pontang Raih Anugerah Patriot Jawi Wetan II

“ semoga dengan adanya pelatihan ini, para Bhabinkamtibmas yang sudah mendapat pelatihan bisa menulis berita sesuai kaidah kaidah jurnalistik dan bermanfaat untuk masyarakat “ kata Kabid Humas.

Pimpinan redaksi Guetilang.com Heintje Mandagie memaparkan materi tentang dasar-dasar jurnalistik bagi anggota Bhabinkamtibmas dalam menjalankan praktek jurnalisme warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *